Inilah 5 Anak dari Karakter Utama dalam Anime yang Tidak Kalah Kuat dari Ayahnya!

karakter utama dalam anime

Beberapa dari kita tahu bahwa semua karakter utama dalam anime pasti begitu kuat. Bahkan beberapa diantaranya pada akhir cerita, mereka memiliki anak atau keturunan. Di sini kita akan membahas karakter yang ayahnya adalah seorang protagonis di anime sebelumnya, dan mereka memiliki potensi untuk jauh lebih kuat dari ayahnya. Yuk kita simak!

1

Himura Kenji

keturunan

Pertama-tama kita akan bahas anime yang telah lama tamat, ya! Samurai X. Himura Kenshin sebagai Karakter utama anime ini, sekarang memiliki anak yang bernama Himura Kenji. Kenji pertama kali muncul di manga Samurai X pada chapter terakhir sebagai anak kecil. Lalu dia muncul kembali di serial TV OVA yang berjudul Samurai X: Reflection menjadi remaja.

keturunan

Di mini serial Samurai X: Reflection, Kenji telah tumbuh menyimpan dendam terhadap ayahnya, yang ia percaya bahwa ayahnya telah mengabaikan dirinya dan ibunya. Kenji berniat untuk pergi ke Kyoto untuk menemui Hiko Seijuro dan belajar Hiten Mitsurugi-ryu. Dan membuat diriya bermenjadi lebih kuat dari ayahnya.

2

Kazui Kurosaki

keturunan

Karakter selanjutnya berasal dari manga Bleach, yang baru saja menyelesaikan chapter terakhirnya. Dia adalah Kazui Kurosaki, anak dari Ichigo Kurosaki dan Orihime Inoue. Kazui juga memiliki kekuatan yang sama seperti Ichigo yaitu menjadi Shinigami.

keturunan

Kazui diketahui bisa menjadi lebih cepat, setelah tertangkap di Gudang rumah Hiyori, Hiyori mengatakan bahwa Kazui “Runs Like the Wind”. Belum diketahui Zanpakuto Shikai dan Bankai yang dimiliki Kazui. Ini kemungkinan bahwa Kazui bisa menjadi lebih hebat dari ayahnya kelak.

3

Asakura Hana

keturunan

Selanjutnya berasal dari manga Shaman King Flower, ia adalah Asakura Hana, putra dari Asakura Yoh dan Asakura Anna yang sekarang menjadi pewaris utama keluarga Asakura. Penampilan Hana sangatlah mirip dengan Ayahnya saat masih muda, memakai headset yang dikenakan ayahnya.

keturunan

Kekuatan Hana pun bisa jauh melebihi kekuatan ayahnya. Karena ia memiliki fisik dan mental yang baik sekaligus memiliki kekuatan yang sama dengan ibunya. Bahkan pada usia 7 tahun, Hana sudah menguasai kekuatan Over Soul.

4

Son Gohan

keturunan

Siapa yang tak kenal dengan anime yang satu ini. Ya! Dragon Ball. Anime yang sampai sekarang masih terus muncul episode barunya. Walaupun kekuatan seakan dibuat tidak berkembang, namun sebenarnya kekuatan Gohan tidak kalah dibandingkan ayahnya, Son Goku. Anak pertama Son Goku dan Chi-Chi tersebut bahkan pernah menjadi pahlawan saat genting di seri Dragon Ball Z selama arc Cell. Sayangnya, dia seakan tidak diperhitungkan dalam seri Dragon Ball Super.

keturunan

Bukti kekuatan Gohan bisa sehebat ayahnya adalah dia mampu menggunakan wujud Super Saiyan 2 saat usianya masih sangat muda, ketika dia melawan Cell, dan bahkan dia hampir menyaingi kekuatan Perfect Cell. Dalam arc baru Dragon Ball Super yang akan tayang Februari 2017 mendatang, Gohan juga diperlihatkan muncul dengan wujud Ultimate Gohan, yang merupakan wujud terkuatnya berkat bantuan kemampuan Unlock Ability-nya Old Kai. Ultimate Gohan ini sendiri kekuatannya dimaksimalkan hingga melebihi Super Saiyan dan Super Saiyan 2. Jika diukur, kekuatan Ultimate Gohan seharusnya setara dengan Super Saiyan 3.

5

Boruto

keturunan

Karakter terakhir yang akan kita bahas berasal dari anime Naruto, dia adalah Uzumaki Boruto. Boruto sangat mirip dengan ayahnya, Naruto. Dengan rambut pirang dan mata biru. Dia adalah anak pertama dari Naruto Uzumaki yang saat ini merupakan Hokage ke-7. Boruto adalah anak yang “ajaib,” dia mampu mempelajari berbagai teknik canggih dalam waktu yang singkat. Dia dianggap sebagai salah satu Genin elit, sehingga teman setimnya, Mitsuki percaya bahwa dia akan menjadi Hokage suatu hari nanti.

keturunan

Sasuke pun mengakui bahwa Boruto memiliki potensi untuk menjadi ninja yang hebat dan menerimanya sebagai murid. Di bawah pengawasannya, Boruto memiliki keterampilan yang cukup untuk membuktikan bahwa dirinya mampu mengalahkan Momoshiki Otsutsuki. Sampai ada kemungkinan bahwa Boruto akan menjadi shinobi terhebat di Konoha.

Bagaimana menurut kalian? Apa mereka bisa jauh lebih kuat dari ayahnya? Atau justru sebaliknya bakal dibayangi nama besar ayahnya? Apakah ada karakter lain keturunan karakter utama dalam anime favorit kalian? Jika memang ada, tuangkan pendapat kalian di komentar yah!
SHARE
Previous articleHebat! Dalam 6 Menit Orang ini Selesaikan Pitioss Dungeon Final Fantasy 15
Next articleWow! Gintama Jadi Anime Winter 2017 Paling Dinantikan Fans
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...