Mengiringi Arc Baru DB Super, Champa dan Vados Juga Bertarung dalam XenoVerse 2

Pertarungan SSGSS Vegito lawan Fused Zamasu dalam Dragon Ball Super kurang greget? Kalian bisa melanjutkannya lagi nanti dalam XenoVerse 2.

Mengiringi Arc Baru DB Super, Champa dan Vados Juga Bertarung dalam XenoVerse 2

Mengiringi Arc Baru DB Super, Champa dan Vados Juga Bertarung dalam XenoVerse 2

Setelah dirillis akhir Oktober 2016 lalu secara Global, dan di Jepang menyusul awal November, akhirnya hari ini mereka resmi merilis konten download (DLC) pertama untuk Dragon Ball XenoVerse 2. Konten DLC ini sangat menarik, mengingat mulai Minggu kemarin Toei Animation sudah membangun hype sehubungan dengan turnamen arc baru DB Super, Universe Survival yang bakal digelar awal Februari 2017 mendatang melalui episode 71 Dragon Ball Super. Dan pastinya, beberapa karakter baru yang ditawarkan dalam konten ini, seperti Hit, Frost dan Cabba, terlibat langsung dalam turnamen tersebut.

[read_more id="285287"]

Seperti tipikal gamenya Bandai Namco yang berbasis manga dan anime, beberapa DLC tambahan disiapkan agar para pemainnya bisa terus terjaga memainkan game ini, setidaknya satu tahun pasca perilisannya. Selain DLC pertama yang detailnya bisa kalian simak Mengiringi Arc Baru DB Super, Champa dan Vados Juga Bertarung dalam XenoVerse 2

Bandai Namco Entertainment kemarin mengumumkan jika Super Saiyan Blue Vegito (atau disebut sebagai SSGSS Vegito dalam game), Zamasu, dan Super Saiyan Rose (SSR) Goku Black bakal bergabung dengan Champa dan Vados sebagai karakter playable baru dalam DLC Pack 2 Dragon Ball XenoVerse 2. Lima petarung elit dari Dragon Ball Super yang pasti sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Apalagi Universe Survival bakal melibatkan mereka.

[read_more id="285368"]

Belum ada informasi tambahan diungkapkan, namun Bandai Namco mengatakan bakal ada beberapa DLC lainnya ke depannya nanti. Semoga saja Fusion Black Zamasu juga termasuk dalam hitungan mereka.

[gallery columns="2" size="large" ids="280731,280732"]

Dalam DLC Pack 1, Cabba dan Frost menjadi dua karakter playable baru yang mewakili Universe 6. Cabba adalah seorang Saiyan baik, rendah hati dan sopan (kontras dengan tipikal Saiyan dari U7, seperti, Goku dan Vegeta), yang dalam Dragon Ball Super episode 71 kemarin muncul diperlihatkan memburu Frost, rekannya di masa lalu dari ras Frieza, yang menjadi buronan. Belum diketahui apa yang terjadi pasca turnamen setahun lalu dan menjadikan Frost sebagai buronan. Kalian bisa melihat seperti apa kemampuan bertarung kedua petarung U6 tersebut melalui video baru Dragon Ball XenoVerse 2 di bawah.

Walaupun belum resmi, namun beberapa DLC tambahan yang akan datang tersebut sudah banyak yang memperkirakan untuk pack apa saja nantinya. Untuk DLC Pack 2 nanti, kemungkinan Champa dan Vados yang diberikan sebagai karakter playable. Kemudian Zamasu dan SSR Goku Black untuk DLC Pack 3, dan SSGSS Vegito serta Fused Zamasu sebagai ujung penantian dalam DLC Pack 4.

Bagaimana menurut kalian, apakah benar SSGSS Vegito dan Fused Zamasu memang seharusnya ditempatkan di akhir dukungan DLC Dragon Ball XenoVerse 2?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU