Puaskan Generasi Jadul, 6 Game Klasik Mega Man Bangkit untuk Smartphone

Bagi yang kangen dengan Blue Bomber Rockman, akhirnya game barunya bakal segera hadir untuk Android dan iOS...

Puaskan Generasi Jadul, 6 Game Klasik Mega Man Bangkit untuk Smartphone

Puaskan Generasi Jadul, 6 Game Klasik Mega Man Bangkit untuk Smartphone

Saat banyak gamer modern menginginkan remake game lama untuk platform tercanggih, Capcom justru memilih untuk mengajak kalian bernostalgia. Khususnya untuk gamer mobile, yang memang banyak diantaranya merupakan generasi jadul yang lebih banyak ngegame melalui smartphone mengingat kesibukan yang padat, Capcom mempersembahkan enam game klasik Mega Man untuk Android dan iOS Januari 2017 mendatang.

[read_more id="205519"]

Kabar ini merupakan lanjutan dari konfirmasi awal mereka Puaskan Generasi Jadul, 6 Game Klasik Mega Man Bangkit untuk Smartphone

Seperti tipikal game mobile dari penerbit besar akhir-akhir ini, kalian bisa mendaftarkan lebih awal memainkan game ini. Langsung ke tautan berikut agar kalian bisa mendapatkan notifikasi dan bonus ketika game ini telah dirilis nantinya.

Mega Man 1 hingga seri ke-6 semuanya dirilis Capcom awalnya untuk Nintendo Entertainment System. Game pertamanya dirlis pada tahun 1987, itu tiga dekade yang lalu. Dengan seri ke-6 hadir pada tahun 1993.

Puaskan Generasi Jadul, 6 Game Klasik Mega Man Bangkit untuk Smartphone

Well, konfirmasi ini juga menarik di satu sisi. Capcom selama ini seakan mengabaikan Mega Man, membatalkan beberapa proyek, serta mengecewakan fans lama, dan bahkan mantan penciptanya. Sampai Mighty No. 9 hadir berkat jasa crowdfunding pengembang indie dan digagas oleh salah satu produser asli game Mega Man, dan mendapat sebutan sebagai penerus spiritualnya.

[read_more id="280572"]

Capcom juga dikenal lebih mengutamakan iOS selama ini, mengingat game-game mobile hasil port game papan atas mereka lebih banyak tersedia untuk iOS. Sebut saja Street Fighter, Resident Evil, Monster Hunter, Devil May Cry, dan bahkan game Mega Man era Super Nintendo, Mega Man X. Sedangkan  Android hanya baru-baru ini saja mendapatkan Apollo Justice: Ace Attorney. Bukan hanya itu saja, versi Android-nya dijual dengan harga penuh, Rp209 ribu, berbeda dengan versi iOS yang terbagi menjadi beberapa episode, sehingga kalian bisa membelinya secara berkala.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU