Video Universe Survival Ini Perlihatkan Tim U7 Diiringi Musik Dragon Ball Super Terbaru

Ga perlu nunggu sampai Februari 2017, kalian sudah bisa mendengar musik terbaru Dragon Ball Super yang akan digunakan dalam arc Universe Survival di sini...

Video Universe Survival Ini Perlihatkan Tim U7 Diiringi Musik Dragon Ball Super Terbaru

Video Universe Survival Ini Perlihatkan Tim U7 Diiringi Musik Dragon Ball Super Terbaru

Selama Jump Festa 2017 yang berlangsung hingga Minggu, 18 Desember 2016 kemarin di Jepang, Toei Animation berkesempatan merilis video trailer perdana Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super yang akan mulai tayang 5 Februari 2017 mendatang. Meskipun singkat, namun trailer ini sekilas memperlihatkan sepertinya Gods of Destruction dari keduabelas universe. Dalam arc baru ini, Zeno mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe dunia Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen.

[read_more id="285368"]

Kini dua hari berselang, giliran Toei Animation merilis video tersebut melalui channel mereka, sekaligus memberikan sedikit preview opening theme baru yang disebut Limit-Break x Survivor (突破限界xサバイバー Genkai Toppa x Sabaibā), yang akan mulai mengiringi arc ini ketika mulai tayang awal Februari 2017 mendatang. Langsung saja lihat video teaser Universe Survival di bawah:

Video di atas me-review kembali secara singkat perjalanan Dragon Ball Super sejak pertama kali ditayangkan di Fuji TV 5 Juli 2015 lalu, kemudian berlanjut pada 15 November 2015 ketika episode 19 menayangkan arc Frieza. Berlanjut ketika turnamen dengan Universe 6 berlangsung, dan Goku pertama kali mengenal Hit, dan dilanjutkan 12 Juni 2016 ketika arc Future Trunks dimulai, hingga nanti berlanjut 5 Februari 2017 melalui arc Universe Survival.

[read_more id="285266"]

Video di atas juga memperlihatkan sekilas beberapa panel manga Dragon Ball Super, ketika Goku bertemu dengan Zeno, juga ada Grand Priest yang nantinya juga akan berperan penting selama arc Universe Survival, serta juga menjelaskan ide jika turnamen baru nantinya yang diadakan dua Zeno akan sangat berpengaruh bagi masa depan sebuah universe. Karena, tim (beranggotakan 10 petarung) yang kalah, sama saja juga menghancurkan seisi universe. Jadi gak heran ketika Beerus, Goku dan Kaio mendengarnya, muka mereka langsung seperti ini...

Video Universe Survival Ini Perlihatkan Tim U7 Diiringi Musik Dragon Ball Super Terbaru

Namun yang lebih menarik, video di atas juga memperlihatkan 10 petarung Universe 7 dengan lebih mendetail, serta diiringi lagu Limit-Break x Survivor (突破限界xサバイバー Genkai Toppa x Sabaibā), walaupun sekadar instrumen saja.

Musik yang akan menjadi pembuka selama arc Universe Survival tersebut akan dipersembahkan oleh Kiyoshi Hikawa, dengan lirik oleh Yukinojō Mori dan komposisinya dari Takafumi Iwasaki. Opening theme saat ini, Chōzetsu ☆ Dynamic! dilakukan oleh Kazuya Yoshii, dan juga dikomposisikan oleh Yukinojō Mori. Lagu tersebut juga sudah dirilis dalam bentuk CD single Oktober 2015 lalu.

Video Universe Survival Ini Perlihatkan Tim U7 Diiringi Musik Dragon Ball Super Terbaru

Seperti yang kami ulas sebelumnya, gambar visual pertamanya jelas memperlihatkan ada sepuluh petarung Universe 7 yang bakal terlibat nantinya. Mulai dari kiri ke kanan, ada Majin Buu, Krillin, Android 18, Android 17, Goku, Vegeta, Gohan (dalam wujud Ultimate), Master Roshi, Tien, dan Piccolo. Dari kesemua nama tersebut, paling fresh Android 17. Gohan dalam wujud Ultimate-nya juga sepertinya menjadi hadiah dari Toei Animation, setelah banyak fans yang menginginkan Gohan tidak melulu sebagai penggembira saja, namun juga bertarung. Ya, bahkan Duniaku.net sudah memprediksikan hal ini sejak awal tahun 2016 lalu.

[read_more id="285580"]

Berhubungan dengan arc ini adalah Dragon Ball Super episode 71 dan 72, yang melibatkan pertarungan Hit dengan Goku, serta yang diduga adalah skenario untuk membuat mereka menjadi lebih kuat (bahkan melalui misi pembunuhan Goku oleh Hit), dengan perkiraan tujuannya adalah agar keduanya mampu memberikan pertarungan yang hebat dan.... menghibur kedua Zeno!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU