Om Telolet Om! Inilah 10 Video Telolet Paling Kocak yang Bikin Kamu Ngakak!

video telolet

Demam “Om Telolet Om” pun Menyebar ke Selebritis dan DJ Ternama Dunia!

Ternyata fenomena om telolet om tidak hanya menarik perhatian Indonesia. Para selebritis dunia pun juga penasaran dengan fenomena om telolet om ini.
Baca Juga

Ada istilahnya, orang Indonesia itu gampang banget buat dibikin bahagia. Segala hal yang ada di sekitar kita, bisa menjadi hiburan tersendiri di kalah resah dan gundah gulana. Nah salah satunya yang lagi nge-hits belakangan ini yaitu menantikan bus di pinggir jalan sembari menunggu sang supir membunyikan klakson yang khas yakni “telotel telolet telolet”.

Sebenarnya, kegiatan menunggu bus demi mendengar suara telolet ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu sebelum naik daun akhir-akhir ini. Fenomena telolet dimulai di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang kemudian terus merambah ke berbagai daerah di Indonesia.

Greget! Naruto, Goku dan Zoro pun Ikut-ikutan Klakson Om Telolet Om

Teryata tidak hanya anak-anak Indonesia, selebritis dan DJ terkenal saja yang menjadi pemburu telolet, para karakter anime dan artis Jepang ini juga ikut-ikutan meramaikan demam telolet.
Baca Juga

Momen ini pun menjadi viral karena banyak orang yang memvideokan dan mengunggahnya di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun YouTube. Nah dari sekian banyak video, berikut ini video telolet yang paling kocak dan pasti bikin kamu ngakak.

1

Bus Telolet featuring Joshua Suherman

Kalau kamu merasa bosan dengan suara klakson bus yang gitu-gitu aja, nah video telolet ini nunjukin kalau suara klakson bus bisa juga “diremix” jadi yang enak didenger. Bisa tebak ini lagu apa?

2

Fans Telolet Garis Keras

Permintaan rakyat jelata

A video posted by Kencrotan (@kencrotawn) on

Merasa bosan nungguin bus telolet di pinggir jalan? Bagaimana kalau kamu samperin aja itu bus terus teriak, “Om telolet om!!”. Inilah hasilnya!

3

Minta Disawer Banget Nih

Video kiriman Riyad (@riyad.husein.al) pada Des 11, 2016 pada 8:15 PST

Nah kalau video telolet yang satu ini sih, mungkin orangnya termasuk fans dangdut garis keras. Denger klakson telolet, bawaannya langsung pengen goyang.

4

Pesawat Juga Gak Mau Kalah

Video kiriman Fikri Faizah (@sipiqi) pada Des 17, 2016 pada 10:30 PST

Nah ternyata bukan cuma bus doang nih yang biasa ngeluarin suara telolet. Pesawat terbang juga bisa! Gak percaya? Cek video telolet super kocak yang satu ini.

5

Suaranya Beneran Telolet!!

Video kiriman syahrizal f.a. (@syhrizalfa) pada Des 17, 2016 pada 3:53 PST

Nah kalau Ini sih suara klakson telolet dalam arti sebenarnya yang gak dipunyai bus-bus lainnya.

Video telolet lainnya juga gak kalah kocak! Langsung buka deh halaman 2 kalau tidak percaya..

1
2
3
SHARE
Previous articleSiapkan Dompet! Steam Winter Sale 2016 Digelar Beberapa Hari Lagi!
Next article10 Film Adaptasi Game Terbaik Menurut Situs Rotten Tomatoes
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca