Guide Reim Vainglory: Build Crystal Power Pada Hero Reim

Dengan build ini, dijamin Reim jadi hero terkeras di Vainglory! Bahkan bisa lawan 1v3 Hero lho! Simak di Guide Reim Vainglory disini!

Guide Taka Vainglory: Bunuh Musuhmu dengan Cepat!

Baru belajar bermain Vainglory? Bingung memilih item di Vainglory? Berikut guide Taka Vainglory yang dapat membunuh musuh dengan cepat!
Baca Juga

Vainglory memiliki hero-hero yang mempunyai kemampuan unik. Salah satunya adalah Reim. Hero ini memiliki penampilan seperti orang tua yang berambut dan jenggot semua berwarna putih. Meskipun begitu, hero ini termasuk hero yang susah untuk dibunuh lho! Terkadang hero ini juga mampu melawan musuh 1v3! Hero ini sebenarnya didesain untuk role Jungler, tetapi dia sama kerasnya dengan hero Captain atau dulunya disebut Roamer. Nah, kali ini saya akan membagikan guide Reim Vainglory dalam menentukan item-item yang cocok pada hero satu ini. Langsung saja berikut list item tersebut.

Eve of Harvest

Guide Reim Vainglory Guide Reim Vainglory dimulai dari penggunaan item yang sangat krusial bagi hero Reim yaitu Eve of Harvest. Dengan item ini, kamu dapat memiliki kemampuan lifesteal 25% dari 600-1200 damage (level 1 – level 12) yang recharge setiap 40 detik. Item ini sangat sinkron dengan kemampuan Reim yaitu Heroic Perknya Frostguard, dua hal itu juga yang membuatnya salah satu hero terkeras di Vainglory. Selain itu, item ini juga menambah max energy, regen energy, dan crystal power yang sangat penting untuk hero build CP.

Broken Myth

Guide Reim Vainglory

Stack dari item ini dapat membantu Reim mengembalikan HP-nya dengan bantuan Eve of Harvest dan kemampuan Heroic Perknya Frostguard. Karena hero Reim sangat keras dan mampu bertahan lama dari pertarungan, maka item ini sangat cocok digunakan olehnya. Broken Myth juga dapat menembus shield dari defense item Aegis atau Fountain of Renewal. Pastinya juga item ini menambah Crystal Power untuk hero kamu, agar dapat menghasilkan damage yang tinggi.

Alternating Current

Guide Reim Vainglory

Sekali lagi, item ini sangat sinkron digabungkan dengan kemampuan milik Reim yaitu Heroic Perknya Frostguard. Karena dengan item ini, membantu Reim untuk menghasilkan crystal damage lebih dari basic attack-nya. Selain itu, item ini juga menambah kecepatan serangan dari Reim untuk restack slow dan efek chill dari basic attack-nya. Dan tentu saja, item ini juga menambah Crystal Power untuk menambah damage dari Reim.

Journey Boots

Guide Reim Vainglory

Sebenarnya semua sepatu dalam Vainglory cocok digunakan oleh Reim. Tetapi rekomendasi saya adalah sepatu satu ini. Dengan Journey Boots kamu dapat mengejar musuh dengan mudah. Apalagi kamu adalah satu-satunya yang dapat diandalkan tim untuk mengejar dan memberikan efek slow ke musuh, dengan demikian timmu dapat mudah menghampiri dan membunuhnya. Kedua sepatu lainnya pun memiliki keunggulan masing-masing, kamu dapat mengganti sepatu ini sewaktu-waktu, tergantung dari playstyle kamu.

Defense Item

Guide Reim Vainglory

Sebaiknya kamu menggunakan dua defense item untuk dapat bertahan lebih lama dari pertarungan. Dengan item tiga item CP di atas kamu sudah cukup untuk membunuh musuh secara perlahan-lahan tetapi pasti. Untuk defense itemnya-pun memiliki pilihan yang beragam. Kamu dapat menyesuaikan dengan build item dari musuh. Jika musuh memiliki CP yang tinggi, berarti kamu harus membuat defense item yang memiliki shield yang besar seperti Aegis. Jika musuh memiliki WP yang besar, kamu sebaiknya membuat defense item yang memiliki Armor besar seperti Metal Jacket. Jika musuh memiliki kecepatan serangan yang besar, sebaiknya kamu membuat Atlas Pauldron untuk menanggulanginya.

Itulah keenam item di guide Reim Vainglory kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleGreget! Naruto, Goku dan Zoro pun Ikut-ikutan Klakson Om Telolet Om
Next articleTernyata Ada Kode Etik Berburu Telolet yang Harus Diperhatikan Loh!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.