Greget! Naruto, Goku dan Zoro pun Ikut-ikutan Klakson Om Telolet Om

om telolet om

Ketika anak-anak diberi kebebasan mencari hiburannya sendiri, maka kejadian yang viral beberapa hari belakangan yang akhirnya terjadi, yaitu Om Telolet Om! Meskipun banyak yang gagal paham apa maksud kata-kata tersebut, bahkan setelah melihat banyaknya video Om Telolet Om, namun kami yakin bisa menjadi hiburan tersendiri.

Om Telolet Om merujuk pada aktifitas anak-anak, remaja dan orang tua yang menjadi pemburu telolet dari bunyi klakson bus-bus yang lewat di jalan lintas Jawa Timur dan Jawa Tengah ini. Semua bus yang lewat akan diteriaki oleh anak-anak kecil agar bersedia untuk membunyikan klaksonnya.

Om Telolet Om! Inilah 10 Video Telolet Paling Kocak yang Bikin Kamu Ngakak!

Ada istilahnya, orang Indonesia itu gampang banget buat dibikin bahagia. Segala hal yang ada di sekitar kita, bisa menjadi hiburan tersendiri di kalah resah dan gundah gulana. Nah salah satunya nungguin bus telolet!
Baca Juga

Kebanyakan bus yang diminta membunyikan klaksonnya adalah bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan truk besar yang melintas. Selain berteriak, anak-anak yang berkumpul membawa tulisan besar yang bertuliskan “OM TELOLET :)” sambil berseru “Om, telolet om!” berulang kali. Bila beruntung, bus yang membaca tulisan ini akan mengeluarkan suara klakson dengan berbagai nada menghibur para masyarakat yang sudah berkumpul. Bila tidak dibunyikan klaksonnya, seluruh masyarakat akan menyoraki bus dengan semangat dengan kata “Hu…!

Demam “Om Telolet Om” pun Menyebar ke Selebritis dan DJ Ternama Dunia!

Ternyata fenomena om telolet om tidak hanya menarik perhatian Indonesia. Para selebritis dunia pun juga penasaran dengan fenomena om telolet om ini.
Baca Juga

Om Telolet Om kini menjadi trending topic di Indonesia, dan bahkan di dunia. Bahkan selebritis serta DJ ternama juga ikut-ikutan memeriahkan demam ini. Namun tahukah kalian jika demam pemburu telolet juga merambah ke dunia anime?

Coba lihat beberapa video di bawah, yang memperlihatkan ikon seperti Naruto hingga Zoro dari anime One Piece secara tidak langsung ikut-ikutan demam telolet… Bahkan video terahir memperlihatkan seorang seiyuu Jepang juga gak mau kalah menjadi pemburu telolet lho!

Klakson Telolet Naruto

Klakson Telolet Goku & Doraemon

Zoro One Piece

Klakson Telolet Tsushima Yoshiko Love Live!

pemburu telolet

Selain beberapa karakter anime terkenal di atas yang secara gak langsung “ikut menyemarakkan” demam Om Telolet Om, berikut salah satu seiyuu asal Jepang, Aika Kobayashi, yang pasti dikenal kalian yang selalu mengikuti serial Love Live! Sunshine!!, karena dia yang memerankan suara Tsushima Yoshiko.

Di Jepang, Aikyan (Nickname Aika Kobayashi) juga berburu telolet namun bukan sembarangan telolet. Aikyan berburu mobil truk yang membawa iklan dari karakter yang dia perankan dan saat berjalan sedang memainkan lagu miliknya. Apakah ulah mbak seiyuu terkenal ini bakal menarik minat para wibu untuk ikut-ikutan menjadi “pemburu” telolet? Lihat bagaimana aksi Aikyan ketika dia menjadi pemburu telolet.

SHARE
Previous articleGuardian of Ember Berhasil Gabungkan Diablo dan WoW Jadi Satu Game!
Next articleGuide Reim Vainglory: Build Crystal Power Pada Hero Reim
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.