Demam Om Telolet Om Ikut Merambah ke Dunia Olahraga!

telolet om

Atlet dan klub dari dunia sepak bola hingga balapan pun kena demam Om telolet om!

Di Indonesia, bahagia itu mudah. Segala hal yang ada di sekitar kita, bisa menjadi hiburan tersendiri di kalah resah dan gundah gulana. Nah salah satunya yang lagi nge-hits belakangan ini yaitu menantikan bus di pinggir jalan sembari menunggu sang supir membunyikan klakson yang khas yakni “telotel telolet telolet”.

Sebenarnya, kegiatan menunggu bus demi mendengar suara telolet ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu sebelum naik daun akhir-akhir ini. Fenomena telolet dimulai di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang kemudian terus merambah ke berbagai daerah di Indonesia.

Momen ini pun menjadi viral karena banyak orang yang memvideokan dan mengunggahnya di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun YouTube. Biasanya video ini dibuat berupa sekumpulan orang -atau sendirian- berteriak meminta supir bus -atau sumber lainnya- untuk menyalakan telolet dengan berteriak “om telolet om”.

Om Telolet Om! Inilah 10 Video Telolet Paling Kocak yang Bikin Kamu Ngakak!

Ada istilahnya, orang Indonesia itu gampang banget buat dibikin bahagia. Segala hal yang ada di sekitar kita, bisa menjadi hiburan tersendiri di kalah resah dan gundah gulana. Nah salah satunya nungguin bus telolet!
Baca Juga

Fenomena  telolet pun menjadi viral di seluruh dunia. Hal ini terlihat pada kebiasaan netizen “meninggalkan jejak” di sosial media. Bahkan kini netizen meninggalkan jejak di sosial media dengan komentar telolet.

Namun ternyata fenomena om telolet om tidak hanya menarik perhatian seantero Indonesia. Demam ‘om telolet om’ kini menyebar hingga menjadi sensasi di dunia internasional. Mulai dari musisi dunia hingga pemain dan klub sepakbola Eropa turut tertular demam om telolet om ini.

Di dunia olah raga, beberapa klub raksasa Eropa seperti Liverpool, Bayern Munich, Manchester City, hingga Inter Milan mengunggah foto atau video terkait ‘om telolet om’ pada masing-masing sosial media mereka. Begitu juga para atlet perseorangan seperti Michael Ballack, Marc Marquez dari balap moto GP, hingga si pevoli cantik Sabina Altynbekova pun ikutan fenomena om telolet om.

Berikut adalah fenomena om telolet om di dunia olah raga.

1

Real Madrid

2

Manchester City

Sepertinya Manchester City adalah fans nya Raisa…

3

Internazionale Milan

4

Tottenham Hotspur

https://twitter.com/Spurs_ID/status/811451180144431104

5

Michael Ballack

Lanjut ke halaman 2 untuk melihat status-status olahragawan lainnya!

1
2

SHARE
Previous article7 Sinetron Tahun 90an yang Jauh Berkualitas Dibanding Sinetron Zaman Sekarang
Next articleTorchlight Mobile Melanjutkan Legenda ARPG dari Runic Games
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.