Ramaikan Fenomena Telolet dengan Bikin Game Bareng-bareng via Game Jam Ini!

fenomena telolet jam telolet jam

Belum punya kegiatan di akhir pekan ini? Yuk gabung dengan developer game indie di Indonesia untuk ikut game jam memeriahkan fenomena telolet lewat Jam Telolet Jam selama 2 hari penuh!

Fenomena telolet di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda akan meredup. Entah siapa yang mulai mempopulerkan dan membuat viral, fenomena yang diawali dengan kebiasaan menanti bus pariwisata untuk membunyikan klakson khas dengan bunyi “telolet” ini bahkan sampai juga ke telinga artis, DJ dan olahragawan internasional. Untuk semakin memeriahkan fenomena telolet ini, sekelompok developer indie di Indonesia pun siap menggelar game jam bertema telolet yang mereka beri nama dengan Jam Telolet Jam!

fenomena telolet jam telolet jam

Jam Telolet Jam ini “didedikasikan” untuk fenomena telolet yang tengah mewabah di negeri ini. Karena formatnya adalah game jam, maka peserta ditantang untuk bisa membuat game bertema fenomena telolet dalam waktu tertentu secara bersama-sama, tepatnya selama dua hari mulai dari tanggal 23 Desember 2016 hingga 25 Desember 2016 mendatang. Jam Telolet Jam ini digelar secara online di website Gamejolt, jadi untuk mengikutinya kamu hanya perlu mengunjungi halaman resminya.

Sebelum Jam Telolet Jam ini digelar, di toko aplikasi pun sudah mulai banyak bermunculan game dan aplikasi telolet. Ada aplikasi lama yang ikut naik daun dengan populernya fenomena telolet dalam beberapa hari terakhir, ada juga developer yang “gerak cepat”, memanfaatkan momentum untuk merilis game atau aplikasi baru. Patut ditunggu, akan selama apa fenomena telolet ini “bertahan” dan menjadi tren di penghujung tahun 2016 ini!

Gak Perlu Nunggu Bus! 5 Aplikasi Telolet Terbaik Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Bahagia!

Gak perlu lagi panas-panasan di pinggir jalan nunggu bus lewat. Aplikasi-aplikasi ini dijamin juga bisa bikin kamu merasakan bahagianya mendengar klakson telolet!
Baca Juga

Dengan fenomena telolet yang saat ini juga mewabah di dunia internasional, tentu ada kemungkinan game jam ini juga bakal diikuti oleh beberapa developer mancanegara. Tentu akan menarik untuk ditunggu, game-game seperti apa yang akan dihasilkan selama dua hari game jam ini. Bagi kamu yang akhir pekan ini belum memiliki kegiatan apa-apa, coba tuangkan ide game telolet-mu dengan mengikuti Jam Telolet Jam ini ya!


SHARE
Previous articleDota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para Hero
Next articleMisteri Besar Naruto, Ungkap Rahasia 16 Tahun Kekosongan Chapter 699 dan 700
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.