Gravity Rush 2 Dapat Anime, Demo Gamenya Rilis Hari Ini di PSN

anime Gravity Rush

Dalam livestream yang diadakan oleh media game Jepang Famitsu, Sony Computer Entertainment Japan mengungkapkan bahwa mereka akan membuat game Gravity Rush bisa dinikmati tanpa perlu memiliki PS4 — atau bahkan konsol Sony lainnya — yaitu dengan mengadaptasinya menjadi anime!

Melalui pengumuman anime Gravity Rush 2, Sony juga memamerkan video trailer. Seperti yang bisa kamu lihat di video di bawah, anime adaptasi game terbaru yang satu ini mampu menampilkan visual yang masih secantik versi game-nya lengkap dengan warna-warna pastel pucat yang membuatnya terlihat berbeda dari game dan film animasi kebanyakan.

Kat dan Raven Kembali untuk Hajar Para Nevi di Gravity Rush 2!

Tak hanya Kat saja yang kembali di Gravity Rush 2, bahkan Raven dan karakter lain pun kembali menghajar para Nevi di sekuelnya kali ini.
Baca Juga

Anime Gravity Rush 2 yang berjudul “Gravity Rush: Overture” akan mengisi cerita yang kosong dari akhir Gravity Rush pertama dan sampai pada awal permainan Gravity Rush 2. Proyek animasi ini digarap oleh Studio Khara, yang didirikan oleh Hideaki Anno dan dulu mengerjakan tetralogi Rebuild of Evangelion, jadi kualitasnya tidak perlu dipertanyakan.

Episode anime Gravity Rush 2 sendiri akan ditayangkan secara perdana di Jepang melalui saluran TV Tokyo tepat pada hari Natal besok.

Perihal game-nya sendiri, kamu sudah akan bisa mengunduh demo Gravity Rush 2 23 Desember (hari ini) di PlayStation Network dan mencoba fitur-fitur baru dalam permainan yang membuat sekuel ini semakin seru dan bervariatif dari pendahulunya, seperti mekanika Lunar Style dan Jupiter Style yang membuat seranganmu jadi lebih cepat dan enteng atau berat tapi mematikan serta sistem multiplayer seperti Dark Souls di mana kamu bisa menyebarkan petunjuk untuk pemain lain dan beradu tinggi-tinggian highscore.

Bagi yang belum akrab dengan judul orisinal Sony ini, Gravity Rush menceritakan soal gadis amnesia bernama Kat yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan gravitasi di sekitarnya. Konsep cerita tersebut berhasil diterjemahkan menjadi mekanika permainan yang unik, karena kamu bisa melayang dan terbang di udara, tapi dengan mengontrol ke arah mana gravitasi akan menarik badanmu. Mekanika tersebut juga bisa dipakai untuk menyerang lawan.

Gravity Rush 2 akan dirilis secara berurutan pada 18 Januari di Eropa, 19 Januari di Jepang, dan 20 Januari di Amerika Utara khusus untuk PS4. Sony berencana untuk mengeluarkan DLC gratis juga pada Maret 2017 yang menceritakan petualangan Raven di akhir game pertamanya, berjudul The Ark of Time – Raven’s Choice.

Sumber: Dualshockers.com

Diedit oleh Arya W. Wibowo