Deretan Concept Art Keren Rogue One yang Tidak Muncul di Filmnya!

gambar rogue one a star wars story

Beberapa konsep gambar Rogue One ini benar-benar keren, dan tidak kamu temui di filmnya!

Rogue One: Star Wars Story benar-benar memuaskan para penggemar Star Wars. Meskipun tidak merupakan bagian dari saga utama (dan hanya merupakan spin off), namun film ini berhasil menjadi jembatan penghubung yang logis antara trilogi prekuel dengan trilogi sekuel. Bahkan, ending dari film ini sendiri langsung terhubung dengan adegan awal dari A New Hope, yang sudah berusia kurang lebih 40 tahun!

Review Rogue One: A Star Wars Story – Kisah Star Wars Paling Kelam

Review Rogue One: A Star Wars Story ini akan membahas film terbaru franchise Star Wars. Bagaimana kualitasnya dibandingkan film-film sebelumnya?
Baca Juga

Namun tahukah kamu, ternyata banyak konsep gambar Rogue One menarik yang tidak muncul dalam filmnya? Yap, pasca perilisan filmnya di layar lebar, Disney dan LucasFilm pun akhirnya membeberkan banyak concept art keren dari Rogue One. Banyak diantaranya merupakan desain awal karakter-karakter Rogue One, yang akhirnya berevolusi seperti yang kita tonton di layar lebar sekarang. Beberapa diantara konsep gambar Rogue One ini juga diambil dari buku The Art of Rogue One yang baru saja dirilis menemani penayangan filmnya.

Inilah konsep awal tim Rogue One yang digambar oleh Christian Alzmann. Christian mengungkapkan bahwa di tim awal terdapat satu alien, Senna yang bisa dibilang “Chewbacca” atau “Zeb“-nya Rogue One, serta Lunka yang dideskripsikan sebagai bandit muda.

gambar rogue one

Dan inilah beberapa konsep awal dari protagonis utama Rogue One, Jyn Erso. Tahukah kamu, bahwa di skrip awal film ini, dituliskan ibu Jyn adalah seorang Jedi, dan Jyn memiliki adik kandung? Di novel prekuel Rogue One Catalyst, memang disebutkan bahwa Lyra Erso, ibu dari Jyn memiliki hubungan yang kuat dengan Force. Namun BUKAN seorang Jedi. Lyra terhubung kuat dengan Force karena sering mengunjungi kuil Jedi di Jedha.

gambar rogue one

gambar rogue one

gambar rogue one

Tidak bisa dipungkiri bahwa K2SO adalah droid yang mencuri banyak perhatian di film. Dan ternyata, desain awalnya dulu seperti di bawah ini. Hmm, gak jauh beda dengan C3PO ya?

gambar rogue one

Deretan konsep awal trooper dalam film ini. Tapi tetap, penulis anggap desain Death Trooper di film adalah yang paling keren!

gambar rogue one

gambar rogue one

gambar rogue one

Lanjut ke halaman 2 untuk gambar-gambar Rogue One keren lainnya!

1
2
3

SHARE
Previous article4 Seri Game Visual Novel Ini Harus Segera Diadaptasi Menjadi Anime!
Next articleIni Dia 5 Catatan Sejarah yang Ada di Film Assassins Creed!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.