Rambah Bisnis Ojek Aplikasi, Lyto Siap Luncurkan Layanan LYTOJEK!

LYTOJEK

Maraknya ojek berbasis aplikasi online rupanya menarik minat salah satu publisher game papan atas di Indonesia, Lyto. Tepat di penghujung tahun 2016 ini, Lyto mengkonfirmasikan bakal segera meluncurkan layanan serupa namun lebih dikhususkan kepada kebutuhan gamer dengan nama LYTOJEK!

Dengan tagline Lyto Ojek – Ojeknya Gamer Indonesia, layanan ini akan segera hadir di Januari 2017. Website resminya pun sudah diluncurkan sejak hari ini, yang bisa kamu akses di alamat https://ojek.lytogame.com. Sama-sama menghadirkan layanan ojek berbasis aplikasi, lantas apa yang membedakan LYTOJEK dengan layanan transportasi sejenis seperti GoJek atau Grab yang lebih dulu hadir di Indonesia?

LYTOJEK adalah layanan transportasi Ojek yang akan didukung oleh aplikasi online. Dengan tagline Ojeknya Gamer Indonesia, LYTOJEK ini tentunya akan memiliki kelebihan khususnya untuk gamer di Indonesia. Dikutip dari pernyataan resminya, layanan ini akan mulai beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan Palembang, dengan layanan yang sangat bervariasi dan tentunya akan memanjakan masyarakat.

LYTOJEK

Berikut adalah variasi layanan LYTOJEK yang sudah dipersiapkan oleh Lyto.

  • Voucher Game: Layanan beli voucher game yang tentunya berguna untuk gamer yang mager alias malas gerak untuk keluar rumah beli voucher
  • PenumpangLayanan transportasi untuk mengantar gamer ke warnet atau berbagai tempat lainnya.
  • Makanan: Lagi asik-asiknya maen game lalu didera rasa lapar? Nah, para gamer dapat menggunakan LYTOJEK untuk pesan makanan.
  • Apotek: Gamer yang sedang sakit dapat menggunakan layanan ini untuk membeli obat atau kebutuhan medis lainnya di apotek.
  • Laundry: Cucian para gamer menumpuk di kost-an? Laundry saja lewat LYTOJEK
  • Massage: Layanan jasa pijat bagi gamer yang sedang bermain game atau kelelahan setelah bermain game seharian
  • Cleaning: Layanan jasa kebersihan untuk membersihkan kost atau mungkin warnet yang berantakan.

Selain layanan beli voucher, sebenarnya layanan lain yang ditawarkan LYTOJEK bukan sebuah hal yang baru. Akan tetapi yang patut ditunggu adalah akan seperti apa insentif yang diberikan untuk para gamer, terutama gamer yang memainkan game Lyto. Misalnya, bagi yang memainkan game dari Lyto dan mencapai level tertentu bisa mendapatkan diskon saat memanfaatkan layanan ini.

Bagaimana menurut pendapatmu mengenai layanan baru ini? Silahkan share di kolom komentar ya!

SHARE
Previous article8 Karakter Dynasty Warriors Ini Ternyata Merupakan Tokoh Fiktif!
Next articleSteam Down! Diserang Hacker?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.