Update Overwatch 2017: Map Baru, Hero Baru, Fitur Baru!

hero Overwatch

Seperti biasa, tim Overwatch dari Blizzard Entertainment selalu mengeluarkan video documentary bertajuk Developer Update setiap kali akan atau telah mengeluarkan update tertentu. Dan menjelang akhir tahun 2016, mereka menengok kembali apa yang telah dilakukan sejak rilis pada Mei kemarin; tapi tidak lupa untuk membocorkan sedikit pembaruan apa yang akan hadir tahun depan. Di antaranya adalah fitur dan hero Overwatch baru.

Direktur Overwatch Jeff Kaplan menjelaskan kalau salah satu fitur baru yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan akan segera hadir adalah “server browser,” yang diakuinya merupakan fitur yang sangat diminta dan sudah sangat umum ada di game-game first-person shooter kebanyakan. Dengan fitur ini kamu dan pemain-pemain lain akan bisa dengan mudah membuat, mencari, dan bergabung dalam lobi yang sesuai kebutuhan, hampir penuh atau benar-benar kosong, saat bermain Custom Game.

3 Kandidat Hero Baru Overwatch yang Sudah Muncul Sebagai Easter Egg

Sombra merupakan karakter yang sebelumnya sudah menjadi easter egg di dalam gamenya. Hero baru Overwatch mana yang berikutnya bakal dimunculkan Blizzard?
Baca Juga

hero Overwatch

“Kami rasa kami akan memiliki versi 1.0 yang sangat kokoh berjalan, semoga pada awal 2017 dan kami punya rencana untuk mengembangkannya kemudian di tahun [yang sama],” jelas Kaplan. Bersama dengan Server Browser, Blizzard juga berharap mampu menyediakan Spectator Mode.

Perihal hero Overwatch, Kaplan dan tim sementara ini tidak berencana untuk mengubah status milik Ana maupun Sombra secara signifikan karena dianggap para pemain masih beradaptasi dengan para hero Overwatch baru ini. Di sisi lain, tampaknya mereka juga sudah siap untuk mengeluarkan karakter baru dalam waktu dekat.

“Kami punya satu hero yang saya rasa sangat menjanjikan,” bilang Kaplan dalam video. “…kami memiliki beberapa purwarupa yang menyenangkan, juga, saya harap mereka akan tampil di 2017 dan kalian bisa mencoba mereka langsung.”

hero Overwatch

Inilah 7 Hero Overwatch yang Paling Cocok untuk Pemula

Jangan merasa bisa menguasai Overwatch meskipun kalian sudah jago main FPS lainnya. Berokut panduan memilih hero yang paling tepat untuk setiap gaya bermain FPS.
Baca Juga

Entah hero Overwatch apa yang sedang mereka godok di dapur pengembangan, tapi banyak penggemar yang berharap hero itu adalah Doomfist — tidak hanya sarung tangan besinya telah tampil di trailer paling pertama game ini, tapi Blizzard juga telah menyelipkan beberapa referensi mengenai tokoh ini di dalam game, seperti yang terlihat pada gambar barusan.

Tidak ketinggalan, dalam rangka meningkatkan komunikasi antarpemain dalam game, fitur Communication Wheel akan ditingkatkan untuk bisa membawa empat voice line, emote, dan spray.

Terakhir, Kaplan memastikan map baru Oasis akan hadir di awal 2017 mendatang dan untuk kedepannya beberapa map baru lainnya akan menyusul. Lengkapnya kamu bisa menyimak sendiri pembahasan Kaplan melalui video Developer Update berikut ini. Tapi peringatan saja, agak membosankan hanya mendengarkan dia berbicara non-stop selama 11 menit.

Sumber: Eurogamer

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleSteam Winter Sale 2016 Dimulai, Siap Bikin Dompet Kering!
Next articleOne Piece 850 Sajikan Pengungkapan yang Sangat Heboh! Apakah Itu?
Jadi penulis karena nggak bisa koding.