Steam Winter Sale 2016 Dimulai, Siap Bikin Dompet Kering!

Pilih liburan akhir tahun atau belanja game diskonan? Lord Gaben siap bikin kamu nangis saat lihat dompet yang kering!

Steam Winter Sale 2016 Dimulai, Siap Bikin Dompet Kering!

Steam Winter Sale 2016 Dimulai, Siap Bikin Dompet Kering!

Hari yang menyenangkan (sekaligus menyedihkan -bagi dompet) akhirnya datang. Hari ini, Jum'at 23 Desember 2016 Steam pun menggelar pesta diskonan paling "maut" di tahun ini, Steam Winter Sale 2016!

Tidak seperti penyelenggaraan Steam Winter Sale tahun-tahun sebelumnya, pagelaran Steam Winter Sale 2016 terkesan sedikit lebih "sepi". Tidak ada mini game-mini game tertentu yang bisa dimainkan untuk mendapatkan trading card, tidak ada voting untuk menentukan game yang akan didiskon, ataupun diskon masif yang berbatas waktu. Tahun ini cukup simpel, hanya ada ribuan game-game di Steam yang mendapatkan diskon masif. Beberapa game yang menjadi highlight di halaman depan juga akan dipengaruhi oleh preferensimu selama membeli game di Steam. Contohnya seperti beberapa diantaranya berikut ini.

  • Franchise Civilization - Diskon antara 10% hingga 75%
  • Baldur's Gate II: Enhanced Edition - Diskon 60% menjadi tinggal Rp54.399 saja
  • PayDay 2 - Diskon 75% menjadi tinggal Rp33.999 saja
  • Bastion - Diskon 80% menjadi tinggal Rp23.199 saja
  • BlazBlue Chrono Phantasma Extend - Diskon 67% menjadi tinggal Rp65.999 saja
  • Franchise Total War - Diskon antara 25% hingga 75%
  • dan masih banyak lagi!

Steam Winter Sale 2016 Dimulai, Siap Bikin Dompet Kering!

Yang membedakan antara penyelenggaraan tahun ini dengan tahun lalu adalah kehadiran Steam Winter Sale 2016 Dimulai, Siap Bikin Dompet Kering!

Saat kamu mengunjungi website resmi Steam, maka kamu tidak akan melewatkan notifikasi untuk berkontribusi menentukan pemenang award ini. Sebuah cara yang unik dari Steam, yang (mungkin) bisa memastikan gamer akan kembali setiap hari ke halaman tersebut dan "diiming-iming" dengan diskonan menggiurkan yang berbeda-beda setiap harinya, dan akhirnya menguras dompet...

Bagi yang akhir pekan ini liburan tidak pergi ke mana-mana, mungkin belanja game di Steam Winter Sale 2016 bisa menjadi opsi yang menarik. Tapi awas, jangan sampai gara-gara asyik belanja di sini, kamu akhirnya menghabiskan seluruh isi rekeningmu, dan batal liburan di akhir tahun. Hehehe..

Jika sudah siap belanja, langsung saja kunjungi website resminya. Steam Winter Sale 2016 sendiri akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2016 (3 Januari 2017 WIB) mendatang.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU