Gokil! Beginilah Reaksi Para Fans Tentang Adaptasi Live Action Naruto!

Akhirnya, Masashi Kishimoto “Merestui” Live Action Naruto Produksi Hollywood

Dan semoga hasilnya nanti bisa jauh lebih baik dibandingkan live action Dragon Ball, karena ada keterlibatan Masashi Kishimoto di tengah proses produksinya...
Baca Juga

Jadi, Hollywood akhirnya benar – benar akan mengadaptasi Naruto menjadi fim live
action. Pengumuman resmi live action Naruto dibeberkan di Jump Festa 2017, dimana Lionsgate mengungkapkan rencana besar mereka ini kepada dunia. Lionsgate menunjuk Michael Grace untuk mengarahkan film Naruto ini, yang akan menjadi film kedua yang disutradarainya. Gracey sebelumnya telah bekerja sebagai supervisor efek visual pada The Magician dan Ned Kelly. Film The Greatest Showman pada tahun 2017 mendatang akan menjadi debutnya sebagai sutradara.

Enam Filler Naruto Shippuden yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!

Banyak orang yang membenci episode filler di Naruto. Tapi kalau enam filler ini benar-benar di buat pasti kalian akan menyukainya...
Baca Juga

Meskipun dikerjakan oleh sutradara baru, Masashi Kishimoto, mangaka dari Naruto menyatakan bahwa dia secara pribadi akan terlibat dalam produksi Naruto. Mungkinkah ini bisa memberikan secercah harapan kalau film Naruto tidak akan seburuk para pendahulunya?

Namun fans Naruto tidak serta merta gembira dengan pengumuman itu. Mengingat buruknya track record adaptasi live action dari manga dan anime, baik yang diproduksi Jepang maupun Hollywood, tanggapan negatif dari para fans ini cukup wajar. Berikut beberapa reaksi para fans di dunia maya :

Tidak Hanya Menghibur, 5 Pelajaran Berharga Ini Dapat Kita Petik dari Naruto!

Ga cuma menghibur, Naruto juga bisa memberikan kita banyak pelajaran berharga...
Baca Juga

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

Selain membunuh Naruto, Kawaki juga berambisi melenyapkan semua Shinobi... Inilah dua teori tentang alasan mengapa Kawaki ingin melenyapkan semua Shinobi.
Baca Juga

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Coba kalian bayangkan, apa yang akan terjadi jika beberapa kekuatan dari anime ini ada di dunia nyata?
Baca Juga

Jika kamu adalah penggemar anime, maka tentu kamu sudah tahu tentang bagaimana jadinya adaptasi live action Dragon Ball Evolution, The Guyver, Kite, dan Fist of the North Star. Fans sudah beranggapan kalau Hollywood tidak akan bisa membuat adaptasi live action yang bagus. Tahun depan, kita akan melihat adaptasi live action Ghost in the Shell yang akan menuju bioskop, dan film ini telah diawasi secara intens oleh para fans anime karena sejarah gelap live action animanga yang diproduksi Hollywood.

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia “Anak” Naruto dan Sasuke!?

Inilah sedikit teori tentang siapa sebenarnya identitas Kawaki, dan kekuatan yang mungkin didapatkan Boruto nantinya...
Baca Juga

“Live Action Naruto” Dibintangi Asli Orang Jepang Dipastikan Hadir Mei 2017!

Saat live action produksi Holywood masih belum jelas siapa pemerannya dan kapan dirilis, di Jepang kalian kembali mendapatkan aksi Naruto Shippuden yang diperankan bintang asli Jepang. Semoga pertunjukannya juga sampai ke Indonesia ya!
Baca Juga

Sudah sangat jelas kalau adaptasi ini akan menjadi sebuah pertaruhan besar. Live action Naruto tidak memiliki jadwal rilis resmi untuk sekarang ini, yang mungkin adalah hal terbaik tentang berita itu. Dengan tidak adanya jadwal rilis ini akan memberikan Lionsgate cukup waktu untuk (mudah-mudahan) melakukan sesuatu yang akan membuat para fans berada di pihak mereka dan menantikan adaptasi ini. Jika tidak, live action Naruto mungkin akan bergabung ke dalam daftar adaptasi animanga gagal lainnya…

Live Action Naruto

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Selain pengguna kekuatan buah iblis, One Piece juga dipenuhi karakter hebat yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis! Siapa saja mereka? Siapakah yang terkuat dan layak berada di posisi pertama?
Baca Juga

Naruto sendiri adalah manga karya Masashi Kishimoto yang merupakan salah satu manga paling terkenal di dunia dan juga diadaptasi menjadi dua anime, Naruto dan Naruto: Shippuden. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan Naruto Uzumaki, seorang ninja yang bermimpi untuk menjadi seorang Hokage. Manganya sendiri sudah tamat, tapi franchise Naruto lainnya, termasuk anime dan sekuel yang dibintangi anak Naruto, Boruto, tetap berlanjut.

SHARE
Previous articlePunya Game Mobile Keren? Daftarkan Game-mu di Ajang IMGA 2017!
Next articleSiapakah Anggota Topi Jerami dengan Masa Lalu Paling Tragis?
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.