Sherlock Season 4 Akan Menjadi Lebih Gelap dan Berbahaya dari Sebelumnya

Sherlock Season 4

Penantian para penggemar setia Sherlock akhirnya akan segera berakhir. Tidak lama lagi season 4 akan segera tayang, dan kelihatannya season ini tidak akan berjalan dengan mudah bagi Sherlock dan John. Semuanya yang terlibat dalam acara tersebut mengatakan bahwa season 4 akan menjadi season paling gelap yang pernah mereka buat, dan sejauh ini trailernya telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sherlock dan John sudah tidak lagi bermain-main. Dalam trailer singkatnya Steven Moffat telah memberikan para penggemarnya sedikit bayangan tentang hal buruk apa saja yang akan terjadi. Salah satu hal paling mengejutkan yang terlihat dari trailer tersebut adalah raut wajah Sherlock yang terlihat sangat tidak tenang dan ketakutan – suatu hal yang tidak pernah kita lihat sebelumnya. Dia akan berhadapan dengan situasi yang sangat membahayakan dirinya, dan beberapa adegan bahkan memperlihatkan Sherlock memegang senjata dengan John dan Mycroft.

Season 4

Kelihatannya adegan tersebut menunjukan kepada kita kalau Sherlock harus memilih untuk menyelamatkan satu dari dua orang yang paling dekat dengan dirinya. Selain itu, kita juga akhirnya dapat melihat penampilan Toby Jones sebagai tokoh antagonis utama dalam season ini, Culverton Smith. Walaupun akhir dari season 3 telah menunjukan kemungkinan kembalinya  Moriarty, Sherlock akan banyak berhadapan Smith dalam season terbarunya.

Kabar tentang kemunculan Smith dalam season 4 pertama kali diumumkan pada acara San Diego Comic-Con Juli 2016 lalu, namun, pada waktu itu kita tidak tahu apapun tentang karakter tersebut. Kelihatannya ada dendam pribadi antara Smith dengan Sherlock, dan hal ini pasti sangat menarik untuk dilihat.

Season 4

Masih ada banyak hal yang tidak kita ketahui dari Season 4, namun, satu hal yang pasti adalah Team Sherlock akan mendapat seorang anggota baru. Pada saat Season 4 dimulai, bayi dari John dan Mary akan lahir, dan interaksi antara anggota keluarga baru John dengan Sherlock pasti dapat menjadi hiburan ditengah gelapnya season ini.

Disisi lain, Sherlock akan mengadopsi seekor anjing, dan kita juga telah melihat gambar Sherlock dengan teman barunya dalam beberapa gambar yang telah dirilis sebelumnya. Bahkan sempat ada kabar yang mengatakan saudara lain dari Holmes bersaudara akan muncul, dan banyak orang sangat berharap karakter tersebut diperankan oleh Tom Hiddleston.

Season terbaru dari Sherlock akan segera tayang di BBC pada 1 Januari 2017, dan episode terakhirnya diperkirakan akan tayang tanggal 16 dan 18 Januari. Kelihatannya season ini akan memiliki jumlah episode yang tidak begitu berbeda jauh dengan sebelumnya, namun, ini bukanlah suatu kejutan bagi para penggemar Sherlock yang sudah tidak sabar menanti kehadiran kembali Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock di season terbarunya.

Season 4

Bagaimana menurutmu trailer terbaru dari Sherlock Season 4? Apa yang dapat terjadi dengan Sherlock dan John di season terbarunya? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!

SHARE
Previous article13 Game Android dan iOS Gratis Terbaru Minggu Ini: Nasi Goreng, Hot Wheels, dan Lainnya
Next articlePunya Game Mobile Keren? Daftarkan Game-mu di Ajang IMGA 2017!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.