Deretan Foto Gadis Jepang yang Mampu Memancarkan Sinar Surgawi

Berbicara mengenai gadis-gadis Jepang, mungkin yang akan terlintas di pikiranmu adalah gadis imut dan menggemaskan. Tapi benarkah demikian?

Sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar kesepuluh di dunia, Jepang terkenal akan gadis-gadis imut yang menjadi favorit pria-pria di seluruh dunia. Mungkin kamu pun salah satu orang yang terobsesi untuk memiliki istri gadis Jepang.

Sayangnya, banyak yang langsung berpikir negatif jika membahas deretan gadis dari negeri Sakura tersebut. Apalagi jika melihat sebuah fakta mengejutkan dari para gadis Jepang di mana dalam sebuah survei, diperoleh hasil jika 50% gadis Jepang usia SMA sudah tidak perawan lagi. Bahkan jika kamu berkunjung ke Jepang, keperawanan seorang gadis adalah aib yang perlu dihindari.

Selain Jarang Memakai Celana Dalam, Inilah 7 Fakta Gadis Jepang yang Bakal Mengejutkanmu

Berbicara mengenai gadis-gadis Jepang, mungkin yang akan terlintas di pikiranmu adalah gadis imut dan menggemaskan. Tapi benarkah demikian? Cek dulu faktanya di sini
Baca Juga

Industri video porno yang berkembang pesat di Jepang menjadi salah satu alasan mengapa keperawanan bukan lagi hal tabu di negara yang beribukota di Tokyo tersebut. Selain itu, kepercayaan akan adanya Tuhan juga menjadi faktor lain mengapa banyak masyarakat Jepang yang hidup sangat bebas tanpa takut akan adanya hari pembalasan.

Di balik semua itu, kita tak perlu memandang negatif foto gadis Jepang yang beredar di internet sekarang ini. Pasalnya, tak sedikit juga loh deretan foto gadis Jepang yang memancarkan sinar surgawi dan bakal membuatmu semakin rajin beribadah.

Sebut saja seperti Hana Tajima Simpson. Nama gadis persilangan Jepang dan Inggris ini dikenal karena gaya berhijabnya yang unik dan lebih kasual. Wajah manis ini juga sudah mulai menghiasi sejumlah media di Inggris dan Brazil.

Hana adalah seorang mualaf yang mulai memeluk Islam sejak berumur 17 tahun. Sebagai sorang perancang busana, Hana sering mengeluarkan pakaian-pakaian yang trendi, namun tetap sesuai dengan syariat Islam di kalangan Muslimah. Lihat saja foto-foto Hana Tajima di bawah ini.

foto gadis jepang

Selain Hana Tajima, foto gadis Jepang yang menampilkan aura surgawi juga sempat diperlihatkan oleh para seiyuu yang tampil dengan busana hijab. Seperti Hanazawa Kana, seiyuu yang masih berusia 25 tahun namun sudah cukup memiliki nama dalam industri seiyuu Jepang. Bahkan namanya sudah sejajar dengan beberapa seiyuu terkenal lainnya seperti Mizuki Nana.

Dalam sebuah sesi pemotretan di Yordania, Hanazawa Kana nampak terlihat cantik dengan busana hijab yang dikenakannya. Kalau gak percaya, lihat saja foto gadis Jepang Hanazawa Kana berikut ini.

Namun siapa sangka, foto gadis Jepang berhijab ternyata sudah ada sejak puluhan tahun lalu loh. Menurut Wikipedia, Islam diketahui untuk pertama kali oleh penduduk Jepang pada tahun 1877 sebagai sebagian pemikiran agama barat dan pada sekitar tahun itu, sirah Nabi Muhammad diterjemahkan dalam Bahasa Jepang. Ini membantu agama Islam menempatkan diri dalam pemikiran intelek orang Jepang.

Dalam beberapa foto gadis Jepang zaman dulu, terlihat jika mereka menggunakan pelindung kepala seperti hijab ya.

Lewat deretan foto gadis Jepang di atas, semoga pandanganmu terhadap gadis Jepang tidak selalu negatif lagi ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSiapakah Anggota Topi Jerami dengan Masa Lalu Paling Tragis?
Next article5 Film Natal Terbaik yang Cocok Kamu Tonton Bersama Keluarga
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca