Punya Game Mobile Keren? Daftarkan Game-mu di Ajang IMGA 2017!

IMGA 2017

Sebagai salah satu award yang prestisius di industri game mobile, International Mobile Gaming Awards (IMGA) tentu merupakan salah satu “target” utama bagi para developer game mobile di seluruh dunia. IMGA sendiri merupakan sebuah penghargaan tahunan untuk game mobile yang digelar empat kali dalam setahun di empat regional berbeda, antara lain Cina, MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), Asia Tenggara dan puncaknya, Global alias seluruh dunia.

Kamu merupakan developer game mobile dan punya game keren, baik yang sudah dirilis di tahun 2016 maupun masih dalam tahap pengerjaan dengan target rilis 2017 mendatang? Kabar baiknya, kamu sudah bisa mendaftarkan game yang kamu miliki untuk mengikuti penghargaan IMGA 2017 ini!

Membanggakan! Inilah 13 Game Indonesia yang Masuk Nominasi IMGA!

13 game Indonesia ini dinominasikan dalam penghargaan bergengsi IMGA Asia Tenggara! Yuk kita dukung mereka dengan ikutan voting "People's Choice Award"!
Baca Juga

Acara puncak IMGA 2017 yang merupakan perhelatan ke-13 ini sendiri akan digelar pada bulan Maret 2017 mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Namun, kamu sudah bisa mulai mendaftarkan game yang kamu miliki sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan menjadi nominasi, atau memenangkan salah satu gelar yang disediakan. Pendaftaran game dilakukan secara online, dimana kamu bisa mendaftarkan game-mu melalui tautan di bawah ini.

International Mobile Gaming Awards 2017: Link pendaftaran game

Pendaftaran game berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 mendatang. Nantinya, semua game yang masuk pertama-tama akan dikurasi secara online oleh tim juri yang tersebar di seluruh dunia. Nantinya, game-game yang sudah masuk dalam shortlist akan kembali dinilai oleh 15 juri yang akan berkumpul di Marseille, Prancis guna menentukan nominasi untuk tiap-tiap kategorinya. Malam penghargaan akan digelar pada tanggal 1 Maret 2017 mendatang di San Francisco.

IMGA 2017

Indonesia sendiri sebelumnya sempat menorehkan prestasi di IMGA 2016, tepatnya yang digelar di Asia Tenggara bulan November 2016 kemarin. Pada saat itu, Tahu Bulat yang dikembangkan oleh Own Games dari Bandung berhasil menyabet gelar di kategori Guilty Pleasure Award menyisihkan puluhan game mobile lain dari seluruh Asia Tenggara. Selain Tahu Bulat, ada lebih dari 10 game mobile lain dari Indonesia yang juga masuk dalam daftar nominasi, namun belum berhasil membawa pulang gelar juara.

Ingin mengikuti jejak Tahu Bulat? Punya game yang gak kalah keren? Langsung saja daftarkan game-mu sebelum tahun 2016 ini berakhir ya!

SHARE
Previous articleSherlock Season 4 Akan Menjadi Lebih Gelap dan Berbahaya dari Sebelumnya
Next articleGokil! Beginilah Reaksi Para Fans Tentang Adaptasi Live Action Naruto!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.