Punya Game Mobile Keren? Daftarkan Game-mu di Ajang IMGA 2017!

Baik game yang sudah dirilis atau yang masih dalam pengembangan bisa kamu daftarkan di penghargaan tingkat dunia ini!

Punya Game Mobile Keren? Daftarkan Game-mu di Ajang IMGA 2017!

Punya Game Mobile Keren? Daftarkan Game-mu di Ajang IMGA 2017!

Sebagai salah satu award yang prestisius di industri game mobile, International Mobile Gaming Awards (IMGA) tentu merupakan salah satu "target" utama bagi para developer game mobile di seluruh dunia. IMGA sendiri merupakan sebuah penghargaan tahunan untuk game mobile yang digelar empat kali dalam setahun di empat regional berbeda, antara lain Cina, MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), Asia Tenggara dan puncaknya, Global alias seluruh dunia.

Kamu merupakan developer game mobile dan punya game keren, baik yang sudah dirilis di tahun 2016 maupun masih dalam tahap pengerjaan dengan target rilis 2017 mendatang? Kabar baiknya, kamu sudah bisa mendaftarkan game yang kamu miliki untuk mengikuti penghargaan IMGA 2017 ini!

[read_more id="271916"]

Acara puncak IMGA 2017 yang merupakan perhelatan ke-13 ini sendiri akan digelar pada bulan Maret 2017 mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Namun, kamu sudah bisa mulai mendaftarkan game yang kamu miliki sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan menjadi nominasi, atau memenangkan salah satu gelar yang disediakan. Pendaftaran game dilakukan secara online, dimana kamu bisa mendaftarkan game-mu melalui tautan di bawah ini.

International Mobile Gaming Awards 2017: Punya Game Mobile Keren? Daftarkan Game-mu di Ajang IMGA 2017!

Indonesia sendiri sebelumnya sempat menorehkan prestasi di IMGA 2016, tepatnya yang digelar di Asia Tenggara bulan November 2016 kemarin. Pada saat itu, Tahu Bulat yang dikembangkan oleh Own Games dari Bandung berhasil menyabet gelar di kategori Guilty Pleasure Award menyisihkan puluhan game mobile lain dari seluruh Asia Tenggara. Selain Tahu Bulat, ada lebih dari 10 game mobile lain dari Indonesia yang juga masuk dalam daftar nominasi, namun belum berhasil membawa pulang gelar juara.

Ingin mengikuti jejak Tahu Bulat? Punya game yang gak kalah keren? Langsung saja daftarkan game-mu sebelum tahun 2016 ini berakhir ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU