Gandeng NetEase, QEON Siap Rilis Final Odyssey di Indonesia!

Final Odyssey

Cukup lama tidak terdengar kabarnya, salah satu publisher Indonesia QEON Interactive akhirnya mulai menunjukkan gerak-gerik menarik di penghujung tahun 2016 ini. QEON mengumumkan bahwa mereka telah menggandeng kerja sama dengan salah satu developer terbaik dari Cina, NetEase untuk merilis satu MMORPG mobile terbaru di pasar Asia Tenggara!

NetEase dikenal mengembangkan dan merilis puluhan game yang sukses di pasaran, seperti Fantasy Westward Journey, yang sukses menempati posisi pertama di app store Cina. Kesuksesan dan pengalaman NetEase dalam hal mengembangkan mobile game yang begitu mudah dicintai oleh gamer inilah yang menjadi alasan QEON menjalin kerjasama dengan NetEase untuk meluncurkan sebuah mobile MMORPG baru di pasar Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan Indonesia. Ini juga menandai usaha QEON untuk go international dengan menjadi publisher bukan hanya di Indonesia saja, melainkan juga di Asia Tenggara.

“QEON Interactive akan terus berusaha untuk menghadirkan video game berkualitas untuk para gamer di Indonesia,” ungkap Andrian Pauline, Director of Game Operation dari QEON Interactive seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Karena itulah kami terus mencari developer game terbaik di dunia dan kali ini kami memilih yang terbaik dari China. NetEase sudah pasti jadi pilihan karena kualitas yang dimilikinya.” lanjutnya.

Final Odyssey menjadi game pertama yang akan dipublikasikan QEON. Fanpage dari game ini sendiri sudah mulai meluncur sejak tanggal 19 Desember 2016 kemarin. Berperan sebagai pembela kebenaran di pertempuran epik antara kebaikan dan kejahatan, kamu bisa bermain bersama dengan teman-temanmu atau memilih tiga hero favorit di antara puluhan lainnya yang tersedia di Final Odyssey ini. Gamer juga bisa menjalankan berbagai quest dan mode permainan yang menarik, menjelajahi dunia yang luas serta menjalani pertempuran dahsyat dengan berbagai item keren untuk dikumpulkan.

Belum ada jadwal resmi untuk perilisan Final Odyssey, baik untuk di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Namun bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai game ini, kamu bisa langsung mengunjungi fanpage resminya di sini.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleFC Dynamo Kyiv Jadi Tim Sepakbola Ukraina Pertama yang Membuka Divisi eSport!
Next article13 Game Android dan iOS Gratis Terbaru Minggu Ini: Nasi Goreng, Hot Wheels, dan Lainnya
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.