Mengejutkan! Ternyata Inilah 7 Karakter Anime yang Paling Dibenci

Mengejutkan! Ternyata Inilah 7 Karakter Anime yang Paling Dibenci

Kita benci politisi korup, kita benci pelaku kejahatan, kita benci pembohong, pada dasarnya, kita selalu membenci orang karena suatu alasan. Dan untuk beberapa alasan, kita membenci beberapa karakter anime juga. Mungkin benci bukan kata yang tepat untuk beberapa karakter ini, kita mungkin hanya sangat tidak menyukai karakter anime tersebut.

Simak daftar karakter anime yang paling dibenci oleh fans anime berikut ini! Adakah yang paling kalian benci?

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Coba kalian bayangkan, apa yang akan terjadi jika beberapa kekuatan dari anime ini ada di dunia nyata?
Baca Juga
7

Excalibur (Soul Eater)

Excalibur, pedang legendaris Raja Arthur, disebut-sebut sebagai pedang terkuat sepanjang masa. Tapi, Excalibur di anime Soul Eater adalah salah satu karakter yang paling dibenci oleh fans anime. Pada saat Excalibur muncul, bukan sebagai pedang biasa tetapi pedang putih suci. Salah satu partner paling kuat yang bisa dimiliki Reaper, tapi tidak ada yang berpartner dengannya. Alasannya jelas setelah kamu melihat dia untuk pertama kalinya. Dia menjengkelkan. Cukup itu yang kami perlu katakan.

6

Suzaku Kururugi (Code Geass)

5 Detektif Hebat di Dunia Anime Ini Pasti Bisa Ungkap Kasus Kopi Sianida dengan Mudah!

Coba kalian bayangkan jika salah satu dari 5 detektif hebat dari dunia anime ini ada di Indonesia, mungkin kasus "sinetron kopi sianida" bisa dipecahkan dengan sangat mudah..
Baca Juga

Ada tempat spesial di neraka untuk pengkhianat, dan telah mendapatkan tempatnya untuk tindakannya di Code Geass. Pada awal Code Geassm dia sudah berkhianat dan membunuh ayahnya sendiri, Genbu Kururugi. Sepanjang anime Suzaku terus bertentangan dengan dirinya sendiri dan loyalitasnya. Dia menghabiskan sebagian besar musim pertama mencoba untuk menghentikan pemberontakan Lelouch, hanya untuk akhirnya bergabung dengan Lelouch di musim kedua.

5

Sakura Haruno (Naruto)

Sakura adalah salah satu karakter paling kuat di Naruto, tetapi di sebagaian besar cerita, dia tidak berguna. Bahkan Rock Lee memiliki dampak dan pengaruh yang lebih dari Sakura, dan dia hanya bisa menggunakan taijutsu. Sepanjang awal cerita Naruto, Sakura selalu terlihat di latar belakang selalu mengejar Sasuke. Seiring berjalannya cerita, Sakurta tidak benar-benar berubah dari karakter dasarnya. Dia mendapatkan kekuatan lebih dan lebih bermanfaat, tapi secara keseluruhan… dia tidak berguna.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
SHARE
Previous articleProject Re Fantasy Menjadi IP RPG Baru Atlus yang Bakal Saingi Persona dan SMT
Next articleApa Jadinya Jika Jebakan dalam Film Home Alone Terjadi di Dunia Nyata?
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.