Trailer Attack on Titan Season 2 Pamerkan Konflik Melawan Titan Shifter

trailer attack on titan season 2

Trailer Attack on Titan season 2 yang baru dirilis ini memastikan serialnya akhirnya akan kembali di tahun 2017! Siapa yang akan Eren hadapi?

Attack on Titan 87 Mengungkap Sebuah Tragedi Tak Terduga

Tragedi bukan hal baru di dunia Attack on Titan yang kelam. Tapi Attack on Titan 87 menampilkan tragedi pahit yang tak terduga. Apa?
Baca Juga

Apa saja isi trailer Attack on Titan season 2 ini? Pertama-tama, ada gambar yang ditaruh di puncak artikel. Seperti yang sudah pembaca manganya ketahui, Attack on Titan season 2 pastilah menyorot konflik dengan titan shifter baru. Salah satu titan yang diperlihatkan dengan cukup signifikan adalah Armored Titan, yang unjuk kekuatan dengan menonjok Rogue Titan.

Lalu ada juga titan misterius dengan penampilan seperti kera raksasa. Dialah Beast Titan, yang gerak-geriknya membuat pembaca bertanya-tanya sejak ia menampakkan diri. Identitas Beast Titan ini sudah terungkap sepenuhnya di manga, dan ternyata memang latar belakangnya adalah twist yang sangat berat.

Selain itu, ada juga Dancing Titan, titan pendek yang diperlihatkan bertarung menghadapi titan-titan lain. Pembaca manganya pasti sudah tahu siapa identitas di balik titan shifter ini.

Pertempuran Kastel Utgard memang sepertinya juga diposisikan menjadi kejadian vital di animenya ini, sama seperti yang terjadi di manganya. Selain kemunculan Dancing Titan, trailer Attack on Titan season 2 ini juga menunjukkan karakter yang akan membantu para Survey Corps muda dalam pertempuran di sana, seperti Nanaba.

Untuk yang bukan pembaca manga, siap-siap saja menanti kejadian di sana. Ada banyak pengungkapan yang tersaji, dilanjutkan dengan aksi non-stop.

Selain itu diperlihatkan juga kejadian seperti Connie yang hendak memeriksa apa yang terjadi di desanya, serta Sasha yang – tanpa perlengkapan Survey Corps – terpaksa mempertahankan desanya hanya dengan busur dan panah. Akankah mereka selamat?

Bila dilihat dari trailernya saja, maka Attack on Titan season 2 tampaknya akan berakhir antara setelah pengungkapan besar pasca Kastel Uthgard atau sebelum alur perebutan kekuasaan.

Sisi baik dari jeda yang sangat panjang antara musim perdana dan kedua serial seru ini adalah manganya sudah berjalan luar biasa jauh dibandingkan dulu. Bila benar animator akan mengakhiri musim kedua pada dua kemungkinan di atas, maka mereka bisa leluasa melanjutkan ke alur selanjutnya yang juga telah tersaji hingga tamat.

Sudah penasaran menanti kelanjutan anime ini setelah hiatusnya yang sangat epik? Sudah dipastikan kalau Attack on Titan season 2 akan kembali menghibur penonton April 2017 nanti. Kita lihat saja apa serial ini akan kembali membuat fandom Attack on Titan yang sempat luar biasa heboh di 2013 kemarin kembali berkobar.


SHARE
Previous articleKeren, Kalian Bisa Kerjasama dengan King Mickey dalam Kingdom Hearts HD 2.8
Next articleJangan Ditiru! Inilah 7 Saudara di Anime yang Saling Bermusuhan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.