Raih Hadiah Utama dengan Electro Wizard Challenge Deck

Mau dapat gratis kartu legendaris Electro Wizard? Simak di sini dan menangkan 12 kali pertandingan dengan Electro Wizard Challenge deck!

Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Pertahankan 4000 Trophies kamu dengan menggunakan Clone deck Clash Royale. Gunakan Lava Hound dan Clone untuk habisi Crown Tower musuh!
Baca Juga

Kali ini game Clash Royale buatan Supercell sedang menjalankan event Electro Wizard Challenge. Nah, ini juga saatnya saya untuk membagikan Electro Wizard Challenge deck untuk kamu agar dapat memenangkan 12 kali pertandingan dan mendapatkan hadiah utamanya yaitu kartu legendaris Electro Wizard sendiri.

Deck yang akan saya bagikan ini sangat kuat dalam posisi bertahan namun tidak menutup kemungkinan kamu masih bisa kalah. Karena deck kali ini sedikit lemah menghadapi Lava Hound dan Graveyard deck. Namun deck ini mempunyai potensi untuk dapat memenangkan 12 kali pertandingan, karena deck ini cukup mudah dipakai dan cukup kuat tentunya. Langsung saja simak komposisi Electro Wizard Challenge deck berikut.

Electro Wizard Challenge deck

Electro Wizard

Pastinya kamu akan memakai kartu ini, dikarenakan ini adalah event membuat deck memakai Electro Wizard. Electro Wizard sendiri sangat kuat dalam bertahan. Ia dapat memberikan efek stun ke prajurit musuh setiap kali ia menyerang. Electro Wizard dapat sangat baik digabungkan dengan Bowler, karena tidak hanya stun yang didapat tetapi juga knock back dari Bowler. Itulah alasan mengapa nanti di dalam Electro Wizard Challenge deck ini kamu akan memakai Bowler.

Miner

Gunakan Miner untuk menghasilkan damage ke Crown Tower terus menerus. Kamu dapat gunakan bersamaan dengan Fireball untuk mendukung Miner kamu jika diserang oleh prajurit musuh dan sekaligus menyerang Crown Tower musuh. Atau kamu juga bisa menggunakan kombo ini ketika musuh meletakkan Elixir Collector.

Electro Wizard Challenge deck

Ice Spirit

Ice Spirit sangat bagus kamu gabungkan dengan Zap untuk menghabisi musuh yang menggunakan kartu seperti Minion Horde. Kamu juga dapat bertahan dari prajurit seperti Elite Barbarians dengan menggunakan kombo Bowler dan Ice Spirit. Elixir yang digunakan pun hanya 1 Elixir, kamu dapat melakukan cycle dengan cepat dan terus menerus mengeluarkan kombo Miner dan Fireball untuk menghancurkan Crown Tower musuh.

Furnace

Kartu ini juga cocok digabungkan dengan Miner. Ketika Miner menjadi mini-tank dari Crown Tower musuh, Fire Spirits dari Furnace akan mencapai dan menyerang Crown Tower secara bebas. Selain itu, kartu ini dapat menjadi bangunan pertahanan yang memancing prajurit musuh ke tengah arena dimana kedua Crown Tower-mu dapat menyerangnya.

Fireball

Seperti yang saya katakan di atas, Fireball dapat mendukung Miner ketika menyerang dan sekaligus menghasilkan damage ke Crown Tower secara cuma-cuma. Kamu juga dapat menghancurkan barisan Barbarians dengan menggunakan kartu ini dengan tambahan kartu Zap. Kamu juga bisa membunuh Electro Wizard dengan memakai sekali kartu ini saja tanpa perlu Zap.

Electro Wizard Challenge deck

Bowler

Sangat baik digunakan untuk counterpush. Kamu dapat menghabisi dengan mudah prajurit seperti Three Musketeers, Barbarians, Elite Barbarians, Skeleton Army, dan sebagainya. Lebih baik kamu gunakan untuk posisi bertahan dan segera melakukan counterpush jika ia tidak mati.

Skeletons

Kalau kartu satu ini hanyalah untuk memancing prajurit musuh kamu. Hal ini dikarenakan ia hanya menggunakan 1 Elixir saja, selain itu dia berguna untuk melakukan cycle deck dengan cepat. Kamu dapat menggunakan untuk memancing prajurit musuh seperti Mini P.E.K.K.A, Mega Minion, Prince, dan sebagainya.

Zap

Kartu yang sangat serba guna. Digunakan untuk berbagai macam kondisi. Kamu dapat menggunakannya untuk menghabisi Minion Horde dengan gabungan Ice Spirit. Kamu juga dapat menghabisi Skeleton Army dengan mudah menggunakan kartu ini.

Itulah kedelapan kartu Electro Wizard Challenge, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleIni Event eSport 2017 yang Siap Bakar Semangatmu!
Next articleYuk Mengenal Lebih Dekat dengan Eloise, Primadona Hearthstone Asal China!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.