Yuk Mengenal Lebih Dekat dengan Eloise, Primadona Hearthstone Asal China!

Hearthstone adalah salah satu olahraga yang dipertandingkan sebagai salah satu cabang game di dunia eSport. Game yang diproduksi oleh Blizzard Entertainment ini memiliki banyak sekali pemain di seluruh dunia, pria maupun wanita – termasuk di dunia profesionalnya. Mungkin akan terbersit pikiran akan sedikit pemain wanita yang bermain – namun nyatanya jumlah atlet wanitanya juga berjumlah cukup besar.

Dari sekian banyak pemain profesional Hearthstone wanita, ada satu yang mungkin orang-orang setuju bahwa dia salah satu primadonanya – Tang “Eloise” Haiyun. Eloise adalah pemain profesional Hearthsotne yang berasal dari China. Dia sudah memulai debut profesionalnya sejak tahun 2013.

Eloise memulai karir profesionalnya tanpa masuk tim maupun organisasi terlebih dahulu. Setelah beberapa kali mengikuti turnamen tanpa tim, di Juli 2014 Eloise direkrut oleh Team DouyoTV dan mengikuti turnamen pertamanya bersama tim saat ajang 18TOUCH All Master. Dalam ajang pertamanya bersama tim, dia langsung berhasil meraih peringkat ketiga di ajang kelas Major tersebut.

Setahun menjalani turnamen di bawah bendera Team DouyoTVEloise direkrut organisasi Amerika Serikat, Tempo Storm pada Juni 2015. Hal ini cukup mengejutkan bagi dirinya, karena sebelumnya dia hanya melakukan streaming dengan bahasa China, dan memiliki keterbatasan dalam berbahasa Inggris. Namun tawaran tersebut tetap diambil oleh Eloise, dan akhirnya dia menjadi bagian dari Tempo Storm sampai sekarang.

Bersama Tempo Storm, dara cantik ini melebarkan sayapnya dengan mengikuti berbagai ajang turnamen kelas Major dan Premier seperti SeatStory Cup, WePlay Hearthstone League, dan Esport Superstars. Meski belum banyak unjuk gigi sebagai juara di berbagai turnamen, namun bisa dibilang Eloise memiliki performa yang cukup konsisten. Dia meraih titel juara untuk pertama kalinya saat mengikuti ajang Red Bull Team Brawl di Februari 2016.

Penasaran dengan foto lain dan juga mau kepoin media sosial milik Eloise? Yuk buka halaman 2!

1
2
SHARE
Previous articleRaih Hadiah Utama dengan Electro Wizard Challenge Deck
Next article10 Pegulat Wanita WWE Terhebat Sepanjang Masa
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. HK9