Elite Royal Giant Deck Ini Bisa Membantumu Capai 2600 Trophies Sekarang Juga!

Masih belum bisa capai Trophies tinggi? Coba pakai Elite Royal Giant deck untuk Capai 2600 Trophies di Clash Royale!

Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Pertahankan 4000 Trophies kamu dengan menggunakan Clone deck Clash Royale. Gunakan Lava Hound dan Clone untuk habisi Crown Tower musuh!
Baca Juga

Bagi kamu yang belum mencapai arena 8 yaitu Frozen Peak dan nantinya arena 9 pada 2600 Trophies di game Clash Royale buatan Supercell ini, coba kamu simak deck yang akan saya bahas kali ini. Kali ini saya akan membagikan deck yang saya pakai saat ini juga, yang bisa membantumu agar berhasil mencapai 2600 Trophies. Deck kali ini bernama Elite Royal Giant deck, seperti namanya, deck ini memakai Elite Barbarians dan Royal Giant sebagai penyerang utama Crown Tower musuh. Elite Barbarians sendiri sudah menjadi meta di game saat ini, hal ini dikarenakan update buff lalu padanya yang sangat besar. Langsung saja, simak kedelapan kartu dalam Elite Royal Giant deck ini.

Elite Royal Giant

Royal Giant

Salah satu kartu yang sangat menjengkelkan dan cukup sulit untuk ditangkal. Kamu dapat meletakkan kartu ini ke depan sungai untuk dapat langsung menyerang Crown Tower musuh. Jika kamu ditangkal dengan Inferno Tower, maka kamu harus siap menggunakan Spell Zap untuk meresetnya. Kamu juga dapat meletakkannya di belakang Castle untuk menyiapkan banyak prajurit sekaligus sambil mengisi Elixir yang telah digunakan untuk men-summon-nya.

Elite Barbarians

Saya biasanya meletakkan bersamaan dengan Lumberjack atau kamu bisa menggantikannya dengan Valkyrie. Caranya, pertama kamu bisa meletakkan Lumberjack atau Valkyrie terlebih dahulu, setelah itu langsung letakkan Elite Barbarians tepat di tempat kamu meletakkan Lumberjack atau Valkyrie tersebut. Tujuannya agar Lumberjack atau Valkyrie terdorong oleh kedua Elite Barbarians tersebut agar dapat mempercepat mencapai Crown Tower musuh. Jika kamu menggunakan Lumberjack, setelah ia mati (seharusnya ia mati terlebih dahulu, hal ini dikarenakan ia paling depan) maka ia akan mengeluarkan Spell Rage dan mempercepat Elite Barbarians kamu.

Kamu juga bisa menggunakan kombo ini pada saat musuh telah mengeluarkan prajurit yang menggunakan Elixir besar seperti Giant, Lava Hound, dan sebagainya. Dengan begitu, musuh akan kesulit menangkal kombo ini dengan jumlah Elixir yang sedikit. Kamu juga dapat menggunakan Elite Barbarians untuk menangkal tank musuh seperti Giant Skeleton, Giant, Royal Giant, dan sebagainya.

Elite Royal Giant

Lumberjack / Valkyrie

Dengan kedua prajurit ini, kamu dapat memastikan Elite Barbarians kamu dapat mencapai Crown Tower musuh. Kelemahan terbesar dari Elite Barbarians adalah Skeleton Army, jika kamu menggunakan Valkyrie, maka Elite Barbarians kamu akan aman dari serangan prajurit tersebut. Keunggulan dari menggunakan Lumberjack adalah setelah ia mati akan mempercepat Elite Barbarians kamu untuk menghancurkan Crown Tower musuh.

Witch

Saya sangat suka sekali dengan permainan counterpush. Seharusnya dia dapat digantikan dengan Spell Fireball, tetapi jika kamu menggunakan Fireball, itu hanya berguna sesaat. Berbeda dengan Witch, dia dapat digunakan untuk menangkal banyak prajurit seperti Barbarians, Minion Horde, Skeleton Army, atau masih banyak lagi dan sekaligus melakukan counterpush. Dia juga dapat digunakan untuk menjaga Royal Giant diserang oleh Minion Horde dan sebagainya. Maka dari itu kamu dapat meletakkan Royal Giant di belakang Castle lalu setelah ia mau mencapai Crown Tower musuh, kamu dapat menambah prajurit pendukung dengan meletakkan Witch di bekalangnya.

Ice Spirit

Sangat baik digunakan untuk menangkal Elite Barbarians, yang saat ini sangat marak dipakai oleh banyak pemain. Tentu saja tidak hanya dengan Ice Spirit saja, kamu dapat menggunakan Witch untuk bersama-sama menangkal Elite Barbarians ini. Selain itu, Elite Royal Giant deck ini memiliki rata-rata penggunaan Elixir yang cukup tinggi, maka ada baiknya menggunakan kartu satu ini untuk mengurangi penggunaan Elixir yang besar. Selain itu kamu dapat menggunakan kombo Ice Spirit dan Zap untuk dapat menghabisi Minion Horde dengan mudah juga.

Archers

Kalau satu ini dapat kamu gabungkan dengan Royal Giant-mu, ketika kamu meletakkan Royal Giant ke depan sungai secara langsung. Dia dapat menjaga Royal Giant kamu dan juga dapat membantu menghasilkan damage langsung ke Crown Tower musuh.

Elite Royal Giant

Mega Minion

Kartu ini sangat membantumu untuk menghadapi prajurit udara musuh seperti Inferno Dragon, Baby Dragon, Lava Hound, dan sebagainya. Tentu saja dia juga dapat menjadi prajurit pendukung siapapun dalam Elite Royal Giant deck ini. Kamu juga dapat menggunakan untuk menangkal tank musuh seperti Giant, Royal Giant, dan sebagainya.

Zap

Kamu dapat menggunakannya untuk menangkal serangan Inferno Dragon atau Inferno Tower musuh saat digunakan untuk menyerang Royal Giant kamu. Jika kamu berencana menggunakan Elite Barbarians sendirian untuk menyerang Crown Tower musuh, kamu sebaiknya menyimpan kartu ini terlebih dahulu di tangan. Hal ini untuk menjaga Elite Barbarians kamu diserang oleh Skeleton Army. Jika musuh benar untuk menangkal Elite Barbarians dengan Skeleton Army, langsung saja gunakan Zap untuk menghancurkannya.

Itulah deck yang saya gunakan saat ini untuk berhasil mencapai 2600 Trophies atau tepatnya nanti akan menjadi arena 9 pada Januari 2017 nanti. Selamat mencoba Elite Royal Giant deck ini!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleIni Dia 8 Daftar RPG Android/iOS Terbaik 2016 versi Duniaku.net
Next articleGood Smile Rilis Figure Fire Emblem Fates, Hadirkan Nendo dan Figma Corrin
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.