Serunya Acara Nonton Bareng Assassin’s Creed di Blok M Square

nobarw

Acara nonton bareng film Assassin’s Creed di Blok M Square telah usai dan sukses digelar. Acara dimulai pada pukul 8 pagi hingga 12 siang, tidak disangka, para pengunjung penggemar Assassin’s Creed begitu banyak dan menikmati acara hingga selasai. Acara ini diisi dengan berbagai event, mulai dari quiz, doorprize, hingga mannequin challenge yang dibuat sengaja oleh pihak GILA FILM. Mau tahu keseruan event tersebut? Simak ulasan berikut ini.

nobar

Di awal acara, sebelum masuk studio, pihak panitia menyuruh kita untuk berkumpul dan berfoto sebentar. Setelah masuk kita diberi sambutan oleh mc yang kece, dan memperkenalkan setiap karakter yang di-cosplaykan oleh para peserta cosplay. Sehingga penonton tau karakter apa tersebut, dan berasal dari game seri ke berapa karakter tersebut.

nobar

Selain itu, pihak panitiia pun memberi kejutan kepada penonton yang sudah duduk, untuk memeriksa di bawah bangkunya apakah ada kertas putih atau tidak, dan 10 orang beruntung yang mendapatkan kertas putih akan diberi bingkisan oleh Pihak HOOQ.

nobar

Belum puas mendapatkan bingkisan dari pihak HOOQ, pihak panitia dari GILA FILM memberitahu peserta nonton bareng, untuk melakukan take Mannequin Challenge. Terlihat bahwa serunya event nonton bareng ini begitu seru dan wajib untuk diselenggarakan kembali.

nobarSetelah selesai melakukan Mannequin Challenge, pihak panitia pun masih ingin seru-seruan dengan peserta nonton bareng. Mereka pihak GILA FILM, memanggil lima orang untuk melakukan Pose yang diperagakan oleh cosplayer, dan siapapun yang menang akan mendapatkan bingkisan dari pihak panitia.

nobar

Sudah membuat Mannequin Challenge, diberi bingkisan, dan akhirnya kita bersiap untuk acara utama, yaitu, nonton bareng Assassin’s Creed. Semua penonton kembali duduk, untuk menikmati film tersebut.

nobar

Di penghujung acara, setelah menonton film Assassin’s Creed. Pihak panitia memberitahu bahwa ada satu acara lagi, yaitu Doorprize. Mereka meminta enam orang penonton untuk melakukan pose yang diperagakan oleh pemain utama dari karakter Assassin’s Creed, yaitu, Leap of Faith. Dan siapapun yang menang, akan mendapatkan hadiah utama voucher nonton dari Carafun senilai 500.000.

nobar

Selepas Doorprize, akhirnya semua peserta nonton bareng diminta untuk turun dan berfoto bersama, sebagai tanda usainya acara Nonton Bareng Assassin’s Creed. Selain itu, para peserta yang membeli paket-paket yang disediakan pihak GILA FILM, bisa mengambilnya di dekat pintu masuk XXI.

Seru banget kan acara Nonton Bareng Assassin’s Creed? Buat kalian salah satu penggemar film apapun, jangan lupa untuk mengikuti setiap acara yang diselenggarakan oleh pihak GILA FILM lagi yah!.

SHARE
Previous articleKesempatan Langka! Telltale Games Diskon Besar, Gamenya Kini Hanya 10 Ribuan!
Next article5 Makhluk Mitos Ini Ternyata ada di Anime Dragon Ball!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...