Anime Gravity Rush Overture Sudah Bisa Disaksikan di Youtube

anime Gravity Rush

Setelah tanggal 26 Desember kemarin tayang perdana di saluran TV Jepang TV Tokyo, Sony akhirnya menyediakan anime Gravity Rush untuk konsumsi global di Youtube lengkap dengan teks terjemahan dalam berbagai bahasa!

Berjudul Gravity Rush: Overture dan berperan sebagai prekuel Gravity Rush 2, Parts A anime Gravity Rush (atau tujuh menit pertama) memperlihatkan keseharian Kat di kota Jirga Para Lhao, yang terganggu oleh serbuan monster Nevi. Dia pun berhasil menghabisi Nevi-Nevi yang muncul berkat bantuan Raven.

Sementara Parts B-nya merupakan flashback dari Parts A mengambil cerita tepat setelah tamatnya game Gravity Rush pertama. Setelah Kat dan Raven menyelamatkan kota Hekseville dari walikota yang jahat, mereka menyelidiki kasus diserangnya kota melayang tersebut yang mengakibatkan kerusakan pada reaktor gravitasinya dan berhadapan dengan musuh baru yang memiliki kekuatan untuk mengkristalisasi suatu objek.

Anime berdurasi 20 menit ini bisa langsung kamu saksikan di video berikut ini. Kalau memungkinkan tontonlah minimal dalam pengaturan video 720p , karena animasinya sangat cantik! Sayang kalau nonton gambarnya pecah dan kualitas kurang maksimal.

Kat dan Raven Kembali untuk Hajar Para Nevi di Gravity Rush 2!

Tak hanya Kat saja yang kembali di Gravity Rush 2, bahkan Raven dan karakter lain pun kembali menghajar para Nevi di sekuelnya kali ini.
Baca Juga

Karena dialog anime Gravity Rush menggunakan bahasa buatan (seperti dalam game-nya), jadi jangan lupa nyalakan Closed Caption dan ubah jadi bahasa Inggris di bagian Setting, ya!

Anime Gravity Rush digarap oleh Studio Khara. Studio anime tersebut didirikan oleh Hideaki Anno dan dulu ditugaskan untuk mengerjakan tetralogi Rebuild of Evangelion, jadi kualitas anime-nya saya rasa tidak perlu dipertanyakan. Penggabungan animasi 3D dan 2D-nya bahkan tidak terlihat kentara dan sangat halus.

Gravity Rush 2 sendiri akan dirilis secara berurutan pada 18 Januari di Eropa, 19 Januari di Jepang, dan 20 Januari di Amerika Utara khusus untuk PS4. Sony berencana untuk mengeluarkan DLC gratis juga pada Maret 2017 yang menceritakan petualangan Raven di akhir game pertamanya, berjudul The Ark of Time – Raven’s Choice.

Sumber: Crunchyroll. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleCarrie Fisher, Aktris Pemeran Princess Leia di Star Wars, Meninggal Dunia
Next articleLowongan Kerja! Dibutuhkan Gamer untuk Jadi Pilot Drone Militer!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.