Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Jerat dengan kemampuan Flicker dan hajar bersama-sama dengan tim! Simak disini Guide Flicker Vainglory untuk menjadi Captain yang berguna untuk tim!

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Jerat dengan kemampuan Flicker dan hajar bersama-sama dengan tim! Simak disini guide Flicker Vainglory untuk menjadi Captain yang berguna untuk tim!

[read_more id="285920"]

Salah satu hero Vainglory yang sangat menjengkelkan sekarang adalah Flicker. Hal ini dikarenakan kemampuan yang dimiliki Flicker yaitu Binding Light dan Fairy Dust. Dengan kedua kemampuan tersebut, Flicker dapat menjerat musuh dan membuatnya tidak dapat lari dari cengkramannya. Nah, kali ini saya akan membagikan guide Flicker Vainglory untuk menjadi hero semi carry. Tentunya sekaligus mengetahui item apa saja yang cocok digunakan olehnya. Berikut adalah keenam item yang cocok digunakan olehnya.

Defense Item

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Pastinya sebagai role Captain dari tim, kamu harus mempunyai item pendukung untuk men-support timmu. Maka dari itu, item yang cocok pastinya adalah Fountain of Renewal. Dengan item ini, kamu dapat mengisi HP dari tim kamu saat perang sedang berlangsung. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kemungkinan kamu memenangkan perang tersebut dengan menjaga tim kamu agar tetap bertahan hidup. Item ini juga sangat cocok kamu beli sebagai item pertama kamu.

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Kamu juga akan perlu 2 defense item lagi untuk memperkuat diri. Hal ini dikarenakan selain menjadi ganker, kamu juga bertugas menjadi tanker dari tim kamu. Untuk mengisi slot item ketiga kamu harus mengetahui build item musuh terlebih dahulu. Seperti pembahasan sebelum-sebelumnya, jika musuh banyak build WP kamu harus membeli item ber-Armor tinggi, jika musuh banyak membeli CP, kamu harus membeli item ber-Shield tinggi. Selain itu terdapat item bernama Atlas Pauldron yang dapat mengurangi attack speed musuh jika digunakan, yang cukup berguna jika musuh membuat item dengan kecepatan serangan yang tinggi.

Stormcrown

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Item ini berguna untuk menambah damage yang dihasilkan oleh Flicker. Item ini juga sangat cocok dipakai oleh hero-hero yang mempunyai role captain/ganker karena menghasilkan true damage, damage yang tidak dapat dikurangi oleh defense item apapun. Item ini sangat cocok dibeli ketika kamu sudah mempunyai item Fountain of Renewal atau juga bisa dibilang sebagai item kedua dari Flicker.

Journey Boots

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Dengan sepatu ini kamu dapat selalu mendekati musuh dan melakukan spam kedua kemampuanmu yang saya sebutkan di atas. Kamu juga dapat dengan mudah me-reset cooldown dari sepatu ini berkat kemampuan Flicker tersebut. Jika kamu tidak menyukai sepatu ini, maka sepatu yang cocok kamu gunakan adalah War Treads. Kalau sepatu ini lebih mengarah ke tim untuk mengejar musuh.

Aftershock

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Setelah menggunakan semua kemampuan Flicker, basic attack kamu akan terpengaruh efek dari Aftershock yang menyebabkan 15% maksimum HP musuh menjadi damage. Sangat bagus digunakan oleh hero role captain/ganker seperti Flicker untuk menjadi semi carry di tim atau ikut berpatisipasi menjadi damager di tim.

Itulah keenam item yang cocok digunakan oleh Flicker untuk menjadi semi carry di tim. Bagaimanapun juga dia adalah hero role captain/ganker, jadi sering-seringlah gank musuhmu daripada grinding di hutan. Selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU