Siapa Cocok Jadi Poison Ivy dan Catwoman di Gotham City Sirens?

catwoman di gotham city sirens

Dikabarkan kalau akan ada Poison Ivy dan Catwoman di Gotham City Sirens, proyek film baru DC. Siapa yang cocok jadi pemeran dua karakter ini?

Harley Quinn akan Kembali di Film Gotham City Sirens

Pingin melihat aksi Margot Robbie sebagai Harley Quinn lagi? Kalau begitu siap-siap lihat kembalinya dia di film Gotham City Sirens!
Baca Juga

Kalau kamu ketinggalan berita soal Gotham City Sirens, coba cek tautan di atas. Satu karakter yang sudah dikonfirmasi baru Harley Quinn. Meski begitu, trio utama versi komik judul ini adalah Harley, Poison Ivy, dan Catwoman. Jadi rasanya diperhitungkan keberadaan Poison Ivy dan Catwoman di Gotham City Sirens memang sangat besar. 

Tapi siapa yang cocok untuk memerankan Poison Ivy dan Catwoman di Gotham City Sirens? Mari kita lihat siapa saja aktris yang rasanya pas!

Catwoman

1

Anne Hathaway

 

Bruce Wayne sepertinya membicarakan Catwoman saat dia berinteraksi dengan Wonder Woman. Itu berarti sosok Catwoman di Gotham City Sirens seharusnya tidak lagi muda, mengingat Batman pun sudah jadi pahlawan senior di DC Extended Universe. Anne Hathaway yang masih cantik di usia 34 rasanya cocok untuk kembali menjadi Catwoman.

Pertama-tama, ya, DC Extended Universe dan Nolanverse memang beda. Namun Anne Hathaway berhasil memerankan Selina Kyle yang sangat memikat di The Dark Knight Rises. Dia bisa menyajikan sosok anti-hero egois yang terkadang bisa berbuat baik bila termotivasi. Sayang sekali kalau Selina versi Hathaway hanya bisa tampil di satu film.

Jarang sekali ada aktor yang dikontrak ulang untuk memerankan karakter sama di semesta berbeda. Tapi rasanya Hathaway layak untuk diberi kepercayaan ini.

2

Eliza Dushku

BossLogic unjuk kebolehan lagi dengan memperlihatkan manipulasi foto Eliza Dushku sebagai Catwoman. Berusia 35 tahun, aktris yang satu ini juga rasanya cukup pas untuk memerankan Catwoman versi DC Extended Universe yang – seharusnya – sudah lama malang-melintang sebagai pencuri di kota Gotham.

Yang membuat Duskhu sering menjadi favorit fan dalam casting adalah karakternya di serial Buffy the Vampire Slayer yakni Faith. Sebagai sesama pembasmi makhluk kegelapan, karakter Faith yang terasa seperti versi kelam dari Buffy sukses memikat penonton.

Tak hanya itu, Dushku juga sudah berpengalaman memerankan Catwoman. Dialah pengisi suara sang pencuri di animasi Batman: Year One.

3

Odette Annable

University Herald menyampaikan satu nama kandidat lain untuk Catwoman di Gotham City Sirens: Odette Annable. Dari segi penampilan fisik, wajah Annable memang bisa dibayangkan mirip dengan Selina Kyle versi komik. Permulaan yang bagus. Aktingnya juga mumpuni.

Masalahnya adalah Annable belum memiliki peran menonjol di layar lebar. DC Extended Universe sepertinya akan mengambil pendekatan all-star untuk Gotham City Sirens, jadi Warner Bros mungkin akan lebih memilih aktris ternama.

4

Sienna Miller

Dari segi usia, Sienna Miller juga pas untuk memerankan Catwoman. Sudah begitu, dia telah berpengalaman memerankan wanita misterius dengan tendensi jahat yang dibungkus pakaian ketat hitam: Baroness di G.I. Joe. Film G.I. Joe pertama memang terasa kurang oke, tapi penampilan Miller di sana terasa keren. Dia pantas diberi kesempatan lain untuk memerankan Catwoman.


 

Ini baru kandidat pemeran Catwoman di Gotham City Sirens saja. Bagaimana dengan Poison Ivy? Cek halaman kedua untuk melihat kandidat oke untuk wanita pengendali tanaman itu!

1
2

SHARE
Previous article10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!
Next articleKabar Gembira! Drifters Season 2 Bakal Segera Tayang
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.