8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat Internet

Dari yang kocak sampai ekstrim, Duniaku.net telah memilih 8 selfie terbaik di tahun 2016 yang sempat mengguncang jagat internet!

8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat Internet

8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetTahun 2016 akan segera berakhir. Dan tentu saja, banyak momen-momen menarik yang terjadi di tahun ini. Salah satunya adalah foto selfie yang semakin merajalela. Dengan meningkatnya pengguna media sosial seperti Twitter, Instagrm, Facebook, sampai Snapchat, semakin mendorong juga orang-orang untuk menunjukan kenarsisannya kepada khalayak ramai.

Nah untuk itu, Duniaku.net telah memilih 8 foto selfie terbaik di tahun 2016 yang sempat mengguncang jagat internet.


[page_break no="1" title="Selfie dari Dua Negara Berseteru"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat Internet

Mari kita mulai momen selfie terbaik di tahun ini dari ajang Olimpiade Rio 2016. Perhelatan olahraga terbesar empat tahun ini tentu saja banyak meninggalkan momen-momen menarik yang patut dikenang.

Selain memunculkan nama Amerika Serikat sebagai juara umum, di Olimpiade Rio 2016 pun turut mencuri perhatian sebuah foto selfie yang terbilang unik. Pasalnya foto tersebut diambil oleh dua orang atlet dari dua negara yang berseteru selama berpuluh-puluh tahun yakni Korea Utara dan Korea Selatan. Sontak saja salah satu foto selfie terbaik tersebut langsung viral di internet dan memberi pesan bahwa perdamaian itu jauh lebih indah dari permusuhan.


[page_break no="2" title="Kucing pun Gak Mau Kalah"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetTak hanya manusia saja yang mampu melakukan foto selfie loh. Pasalnya kucing lucu ini juga tak mau kalah. Dengan tingkah menggemaskannya, kucing ini ber-selfie dengan para teman-temannya yang ternyata adalah sekelompok anjing.


[page_break no="3" title="Selfie Transgender Pertama"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetMungkin tidak ada yang aneh dengan foto selfie di atas. Namun foto selfie tersebut mendadak viral di internet karena foto itu merupakan selfie pertama kali yang diambil oleh seorang perempuan transgender di toilet perempuan di North Carolina.


[page_break no="4" title="Selfie di Luar Angkasa"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetSelfie di bumi sih udah biasa, bagaimana kalau selfie di luar angkasa? Mungkin itulah yang terpikirkan oleh seorang astronot berkebangsaan Inggris, Tim Peake. Dan tentu saja salah satu foto selfie terbaik ini menjadi viral di tahun ini.

Empat foto selfie terbaik 2016 lainnya juga tidak kalah keren lho! Buka halaman 2 untuk membuktikannya!


[page_break no="5" title="Momen Bersejarah Leonardo DiCaprio"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetBagi kamu penggemar film, tentu tahun 2016 menjadi tahun yang paling dan harus diingat sepanjang sejarang. Apa sebabnya? Yup, ini adalah tahun dimana Leonardo DiCaprio akhirnya bisa meraih Piala Oscar untuk pertama kalinya.

Dan tentu saja momen langka dalam sejarah perfilman dunia ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Ujung-ujungnya, berbagai foto selfie Leonardo DiCaprio pun marak diperbincangkan di dunia maya. Salah satunya adalah foto selfie terbaik di atas.


[page_break no="6" title="Selfie Bareng Singa!"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetOke kamu perlu nyali besar untuk mempraktekan selfie terbaik yang satu ini. Bagaimana enggak, membayangkan selfie bersama singa betina aja udahh bikin ngeri, apalagi kalau harus melakukannya secara langsung, duh siapin nyawa aja deh ya...


[page_break no="7" title="Kukang Menggemaskan Ya"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetKalau kamu enggak punya nyali buat selfie bareng singa, nah coba deh buat selfie bareng kukang yang menggemaskan ini. Sang kukang seolah senang diajak berselfie ria sembari melambaikan tangannya ke atas.


[page_break no="8" title="Indahnya Perdamaian"]


8 Foto Selfie Terbaik di Tahun 2016 yang Sempat Mengguncang Jagat InternetSelfie terbaik enggak cuma didominasi oleh foto-foto dari luar negeri saja loh. Indonesia pun tak mau kalah dalam hal narsis-narsisan. Dan tak tanggung-tanggung, foto selfie terbaik ini diambil oleh para calon gubernur Jakarta 2017. Mulai dari Ahok, Djarot, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Agus Harimurti, dan Sylviana.

Nah foto selfie terbaik 2016 mana yang paling kamu suka? Sebelum tahun 2016 berakhir, sekarang giliranmu untuk upload foto selfie terbaikmu di tahun 2016 melalui kompetisi selfie I Loop Mom Competition, dan dapatkan hadiah-hadiah menariknya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU