Turbo League, Rocket League Buat Para Gamer Mobile

turbo league

Gamer yang suka game-game kompetitif dan olahraga, atau pencinta game mobil bergaya arcade pasti sudah cukup akrab dengan game bola berjudul Rocket League. Ya, dalam Rocket League kamu mengendalikan mobil bertenaga jet untuk bermain bola bersama empat anggota tim lain.

Memang, game sepak bola dengan mobil bukanlah konsep yang baru. Mode permainan ini ada dalam game “balap garis miring open world” di PS2 yang berjudul Road Trip serta di salah satu game balap arcade yang saya tidak ingat judulnya. Namun berkat fokusnya pada sistem permainan tersebut, Rocket League mampu menyediakan mekanika yang lebih menarik dalam game-nya.

Nah kembali ke topik. Hingga saat ini, yang bisa menikmati permainan unik ini hanyalah pemilik PC atau konsol generasi baru (PS4 dan Xbox One). Tapi tidak lama lagi, pengguna perangkat mobile Android dan iOS juga bisa merasakan serunya melalui game “kloningan” yang diberi nama: Turbo League!

Untungnya, Four Zero Games selaku pengembang Turbo League nggak cuma blak-blakan mengopi Rocket League untuk game “sepak bola mobil jet” mereka. Berbeda dengan Rocket League, Turbo League tidak cuma memfokuskan pada pertandingan yang lebih cepat dengan sistem “tiga vs tiga” pemain yang tentu lebih sesuai untuk mobile, tetapi juga kustomisasi mobil yang lebih beragam.

Tidak cuma pola-pola bergambar tertentu saja, tapi ada juga bentuk sederhana seperti bulatan, kotak, atau bentuk lonjong serta angka dan huruf yang bisa kamu kombinasikan dan beri warna agar membuat penampilan mobilmu lebih unik.

turbo league
Tampaknya akan ada banyak pola yang bisa kamu manipulasi untuk skin mobilmu

Rencananya tim Four Zero Games akan merilis game sepak mobil ini dengan model “free to play” alias gratisan. Sayangnya mereka belum membocorkan lebih jauh mengenai fitur apa saja yang akan tersedia dalam Turbo League dan kapan game ini akan diluncurkan ke Google Play Store untuk Android maupun ke App Store untuk pengguna iOS. Tahun depan, atau bahkan dua tahun lagi? Entahlah, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber: DuniaGames

SHARE
Previous articleGuide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!
Next articleGundam VS PS4 Tampil Perdana, Pamerkan Sistem Awakening dan Assist
Jadi penulis karena nggak bisa koding.