Selamat Tinggal Boy Wirawan, Selamat Tinggal Anak Jalanan!

anak jalanan tamat

Setelah melewati hampir 800 episode, sinetron Anak Jalanan tamat?

Benarkah?

Apakah kamu termasuk pendukung Anak Jalanan? Kalau bukan, apa kamu semakin gerah dengan keberadaan sinetron satu ini? Lalu, kira-kira hal inilah yang bisa membuat Anak Jalanan hilang dari peredaran.

1

Para pemainnya menikah

anak jalanan tamat

Sejak mulai ditayangkan pada 12 Oktober 2015 silam, Anak Jalanan secara konsisten duduk di jajaran rating tertinggi. Hal tersebut juga sedikit banyak dipengaruhi oleh kisah cinta antara Natasha Wilona dan Stefan William yang terbawa ke dunia nyata. Seiring dengan putusnya hubungan keduanya, rating sinetron produksi SinemArt tersebut juga ikut-ikutan merosot.

Belakangan, Stefan William bahkan malah diisukan akan didepak dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Alasannya karena kini dirinya telah menikah dengan pesinetron, Celine Evangelista. Jadi, sangat masuk akal bila Anak Jalanan akan benar-benar distop jika semua pemainnya telah menikah.

2

Para pemainnya mengundurkan diri

anak jalanan tamat

Kecelakaan tragis rupanya harus merenggut nyawa Boy Wirawan. Artinya, para pencinta Anak Jalanan harus segera merelakan sosok Boy (Stefan William) untuk selamanya.

Skenario kematian Boy nyatanya merupakan imbas dari keputusan Stefan William untuk angkat kaki dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Mengejutkan memang, mengingat Stefan memegang peran sentral di dalamnya.

Bukan hanya ditinggal Stefan, Anak Jalanan juga harus kehilangan anggota lainnya. Selang beberapa hari, Kathy Indera juga ikut ‘pamit’ melalui sebuah posting di Instagram miliknya. Bukankah sudah jelas bahwa Anak Jalanan tamat sudah di depan mata?

3

Didemo ormas

anak jalanan tamat

Selama masa penayangannya, sinetron favorit pemirsa ini terhitung telah melanggar berbagai aturan. Yang terbaru, sebuah teguran resmi dilayangkan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) atas adegan sholat yang diduga keliru. Hal tersebut disinyalir dapat memicu keresahan di kalangan penonton, terutama para penggiat dari kelompok tertentu.

Kalau saja terjadi provokasi, Anak Jalanan sudah pasti bakal didemo habis-habisan. Tapi kembali lagi, hal ini juga pasti bakal bikin sinetron Anak Jalanan tamat.

4

Rating yang menurun

anak jalanan tamat

Seiring dengan meninggalnya Boy Wirawan, para penonton pun mengaku tidak lagi berminat untuk menonton. Kurangnya penonton otomatis juga akan menurunkan rating Anak Jalanan. Kalau hal ini terjadi terus-menerus, Anak Jalanan dapat dipastikan hilang dari layar kaca.

Akhir kata, semoga Boy Wirawan tenang di sisi-Nya. Tak lupa, semoga Anak Jalanan tamat secepatnya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleNgeri! Alien Kembali Menebar Teror, Korbannya Satu Koloni Manusia!
Next articleFarming CoC TH 8 Lebih Efektif Menggunakan Strategi GiBarch
Pecinta literasi dan penikmat musik.