Ternyata Tidak Akan Ada Deadpool di Film Logan!

Setelah sempat beredar rumor, akhirnya Hugh Jackman, sutrara James Mangold, bahkan Ryan Reynolds serempak menyatakan tidak akan ada Deadpool di film Logan!

Kabar ini mungkin akan mengecewakan fan yang sudah berharap akan melihat Deadpool di film Logan. Bagaimana tidak? Terakhir kali Wolverine berhadapan dengan “Deadpool,” yang ia lawan adalah Weapon XI yang luar biasa parah itu.

Ryan Reynolds baru saja menunjukkan versi sejati Deadpool jauh lebih diterima fan. Karenanya, akan menarik bila sang prajurit bayaran cerewet minimal berinteraksi sekali lagi dengan Wolverine sebelum Hugh Jackman pensiun.

Sempat beredar juga rumor kalau Reynolds terpergok syuting untuk Logan dan akan tampil sebagai cameo, direncanakan untuk adegan yang tayang setelah layar credit. Tapi belum sempat kabar itu menyebar terlalu jauh, pihak-pihak yang terlibat film sudah dengan tegas membantahnya.

Lewat akun Twitter, Mangold menyampaikan komentar yang dengan tegas menyatakan benar-benar tidak akan ada Deadpool di film Logan.

Ryan Reynolds sang Deadpool juga mengatakan kalau Hugh Jackman akan beraksi solo di Logan, tanpa keterlibatan karakternya.

Untuk yang belum tahu, Prsioner 24601 adalah nomor tahanan Jean Valjean, karakter Les Miserables. Dalam adaptasi Les Miserables terbaru, Hugh Jackman memerankan Jean Valjean.

Hugh Jackman sendiri menyetujui komentar Reynolds dan Mangold dalam menanggapi rumor yang pertama beredar dari The Wrap ini.

Melihat betapa berapi-apinya Mangold dalam menanggapi rumor ini, tampaknya kecil kemungkinan dia, Reynolds, dan Jackman berbohong. Jadi untuk yang berharap Deadpool tampil di film Logan, kamu bisa berhenti berharap. Bagus kalau ternyata nanti memang ada referensi Deadpool di sana, tapi untuk sekarang anggap saja kemungkinan itu sangat, sangat kecil.

Sejak trailer Logan dirilis, memang terlihat kalau akan sulit memasukkan Deadpool ke film ini. Karakter Deadpool di film perdananya terkenal jenaka, bahkan saat ia sekarat karena kanker. Kemunculannya berpotensi menciptakan distraksi ke film Logan, yang nuansanya berat, kelam, dan dewasa; lebih mirip film kualitas Oscar ketimbang film superhero standar. Nuansanya bahkan beda jauh dari dua film pendahulunya, yakni X-Men Origins: Wolverine dan The Wolverine.

Berarti, ya, sangat disayangkan Hugh Jackman pada akhirnya tidak benar-benar berinteraksi dengan Deadpool sejati. Semakin hari, semakin kuat pula indikasi kalau Hugh Jackman memang akan gantung kuku sebagai Wolverine.

Film Logan direncanakan akan rilis Maret 2017. Belum ada kabar pasti kapan Deadpool 2 akan menyusul.


SHARE
Previous article10 Aktor Hollywood Tersukses Sepanjang Tahun 2016
Next articleInilah Peran Penting yang Seharusnya Dimiliki oleh Carrie Fisher di Masa Depan Star Wars
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.