Farming CoC TH 8 Lebih Efektif Menggunakan Strategi GiBarch

farming coc

Kesusahan farming CoC di TH 8? Inilah saatnya kamu beraksi menggunakan strategi GiBarch! Dengan biaya Elixir murah, bisa mendapatkan keuntungan ganda!

Strategi Penyerangan CoC Terbaik Tanpa Dragon di TH 7

Mau menyerang hemat tanpa Elixir di TH 7? Simak strategi penyerangan CoC terbaik yang tanpa menggunakan naga ini untuk memenangkan pertempuran!
Baca Juga

Mungkin bagi kamu pemain Clash of Clans (CoC) yang sudah memasuki TH 8, mengalami masa dimana raid menjadi sangat susah. Selain pertahanan musuh yang semakin kuat, kebutuhan Gold dan Elixir yang digunakan untuk meng-upgrade bangunanmu semakin mahal. Apalagi Supercell baru saja memberikan sebuah bangunan pertahanan baru yang sangat kuat melawan banyak prajurit darat yaitu Bomb Tower. Untuk itu kamu memerlukan sebuah strategi pertempuran baru untuk melakukan farming CoC di TH 8 ini. Kali ini, saya akan memperkenalkan strategi penyerangan baru yang bernama GiBarch, merupakan singkatan dari Giant, Barbarian, dan Archer untuk melakukan farming CoC di TH 8. Namun strategi ini mengalami penyesuaian, sehingga memungkinkanmu untuk menghabisi markas musuh hingga rata!

Cara Kerja GiBarch

Seperti yang saya bilang sebelumnya, strategi GiBarch untuk farming CoC ini menggunakan pasukan utama Giant, Barbarian, dan Archer. Hanya saja, karena kita berada di TH 8, ketiga pasukan darat ini memerlukan bantuan dari pasukan darat lain yang lebih kuat, yaitu Hog Rider dan Wizard. Tumpuan utama penyerangan ini adalah Giant sebagai tanker. Lalu disusul Wizard, Archer, dan Barbarian untuk melakkan funneling. Setelah pertahanan musuh tertuju pada Giant, gunakan Hog Rider untuk menyergap tower lain yang masih berdiri. Healing Spell menjadi salah satu kunci penentu kemenanganmu.

Kelebihan GiBarch

  • Biaya Elixir dan Dark Elixir cukup murah
  • Lama pelatihan troop tidak lama
  • Mudah dipelajari

Persiapan GiBarch

farming coc

Untuk melakukan penyerbuan dengan sebaik mungkin, tentu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Nah, dalam menyerang menggunakan GiBarch untuk farming CoC ini, kita harus mempersiapkan pasukan dan spell dengan kombinasi yang cocok. Berikut ini merupakan susunan yang harus kamu persiapkan sebelumnya:

  • 10 Barbarian
  • 41 Archer
  • 15 Giant
  • 9 Wall Breaker
  • 9 Wizard
  • 4 Hog Rider
  • 3 Healing Spell / 2 Healing Spell + 1 Poison Spell
  • Clan Castle Troop: 5 Hog Rider
  • Clan Castle Spell: 1 Poison Spell

Lanjut ke halaman 2 untuk tahu detail strateginya!

1
2
SHARE
Previous articleSelamat Tinggal Boy Wirawan, Selamat Tinggal Anak Jalanan!
Next articleAneh, Makoto Shinkai Berharap Kimi no Na Wa Tidak Mendapatkan Oscar!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.