7 Meme Si Boy Anak Jalanan Meninggal yang Bikin Penonton Malah Ngakak

Baru-baru ini jagat internet kembali dibuat heboh. Jika beberapa waktu lalu media sosial mu dipenuhi oleh “Om telolet om“, maka kali ini kematian si Boy dari sinetron Anak Jalanan lah yang mendominasi di berbagai media sosial.

Skenario Kematian si Boy tak terlepas dari kabar hengkangnya sang pemeran utama, Stefan William dari sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Sejak menikah dengan Celine Evangelista, kepergian Stefan William pun semakin kencang berhembus. Karakter Boy Wirawan yang telah ia perankan lebih dari ratusan episode tersebut akhirnya dibuat meninggal.

Meskipun sang aktor utama sudah tidak ada, sepertinya belum ada tanda-tanda jika sinetron Anak Jalanan bakal berakhir. Pasalnya pihak produksi Anak Jalanan sudah menunjuk aktor muda Ammar Zoni untuk menggantikan peran Stefan William.

Nah bukannya turut berduka cita atas meninggalnya salah satu karakter paling laku dalam sinetron Indonesia ini, netizen malah membuat deretan meme si Boy Anak Jalanan yang telah meninggal. Mungkin kamu pun bakal dibuat tertawa melihat meme-meme berikut ini.


1

Mohon Bersabar, Ini Ujian


meme si boy anak jalananKalimat penuh nada sarkasme ini mungkin bakal membuatmu sedikit tersenyum. Mohon bersabar, ini ujian dari Allah. Ini adalah perjuangan, mohon ditahan emosinya. Boy adalah pahlawan kita semua.


2

Turut Beduka Cita Atas Kepergian Boy


Apakah kamu juga merupakan salah satu dari orang yang ikut berduka cita atas meninggalnya Si Boy alias Stefan William?


3

Jadi Cover Buku Yasin


https://www.instagram.com/p/BOgYHUMBHNk/

Wah meme si Boy Anak Jalanan ini sih cukup ekstrim, pasalnya meme ini menampilkan gambar Stefan Williams sebagai cover buku Yasin. Nyeremin juga ya.


4

Ada Jadwal Tahlilannya!


https://www.instagram.com/p/BOgqUS5hg66/

Gak cuma pengumuman kematian si Boy Anak Jalanan, netizen juga tak lupa membuat pengumuman jadwal tahlilan dari karakter di sinetron yang sering kebut-kebutan di jalanan ini.


5

Ada yang Mau Melamar?


hahaha barang kali ada yg mo ngelamar pekerja'an…. #anakjalanan

A photo posted by Muhammad Zakiyuddien (@zacky_2505) on

Wah, langsung buka lowongan nih buat menggantikan. Ada yang tertarik?


6

Terinspirasi dari Anime One Piece


Apakah benar sinternon Anak Jalanan terinspirasi dari anime One Piece? pasalnya dalam sebuah scene, terlihat adegan Reva yang menangisi kepergian Boy. Dan ternyata scene itu cukup mirip dengan apa yang terjadi ketika Luffy menangisi kepergian Portgas D. Ace.


7

Harapan Netizen


Mungkin ini adalah salah satu harapan seluruh netizen di Indonesia. Dengan kepergian si Boy kita berharap jika sinteron Anak Jalanan pun segera berhenti tayang. Kamu setuju juga?

7 Sinetron Tahun 90an yang Jauh Berkualitas Dibanding Sinetron Zaman Sekarang

Beda dengan sinteron zaman sekarang yang isinya cuma cinta-cintaan, deretan sinetron tahun 90an ini pasti pernah menjadi favoritmu karena banyak mengandung pesan moral kehidupan.
Baca Juga

Nah meme Si Boy Anak Jalanan di atas mana yang paling bikin kamu ngakak?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleAneh, Makoto Shinkai Berharap Kimi no Na Wa Tidak Mendapatkan Oscar!
Next articleBangun Wahana Bermainmu Sendiri di RollerCoaster Tycoon Classic
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca