7 Meme Si Boy Anak Jalanan Meninggal yang Bikin Penonton Malah Ngakak

Bukannya turut berduka cita, netizen malah membuat deretan meme si Boy Anak Jalanan yang telah meninggal dan bikin kamu ngakak

7 Meme Si Boy Anak Jalanan Meninggal yang Bikin Penonton Malah Ngakak

7 Meme Si Boy Anak Jalanan Meninggal yang Bikin Penonton Malah NgakakBaru-baru ini jagat internet kembali dibuat heboh. Jika beberapa waktu lalu media sosial mu dipenuhi oleh "Om telolet om", maka kali ini kematian si Boy dari sinetron Anak Jalanan lah yang mendominasi di berbagai media sosial.

Skenario Kematian si Boy tak terlepas dari kabar hengkangnya sang pemeran utama, Stefan William dari sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Sejak menikah dengan Celine Evangelista, kepergian Stefan William pun semakin kencang berhembus. Karakter Boy Wirawan yang telah ia perankan lebih dari ratusan episode tersebut akhirnya dibuat meninggal.

Meskipun sang aktor utama sudah tidak ada, sepertinya belum ada tanda-tanda jika sinetron Anak Jalanan bakal berakhir. Pasalnya pihak produksi Anak Jalanan sudah menunjuk aktor muda Ammar Zoni untuk menggantikan peran Stefan William.

Nah bukannya turut berduka cita atas meninggalnya salah satu karakter paling laku dalam sinetron Indonesia ini, netizen malah membuat deretan meme si Boy Anak Jalanan yang telah meninggal. Mungkin kamu pun bakal dibuat tertawa melihat meme-meme berikut ini.


[page_break no="1" title="Mohon Bersabar, Ini Ujian"]


7 Meme Si Boy Anak Jalanan Meninggal yang Bikin Penonton Malah NgakakKalimat penuh nada sarkasme ini mungkin bakal membuatmu sedikit tersenyum. Mohon bersabar, ini ujian dari Allah. Ini adalah perjuangan, mohon ditahan emosinya. Boy adalah pahlawan kita semua.


[page_break no="2" title="Turut Beduka Cita Atas Kepergian Boy"]


7 Meme Si Boy Anak Jalanan Meninggal yang Bikin Penonton Malah Ngakak

Apakah kamu juga merupakan salah satu dari orang yang ikut berduka cita atas meninggalnya Si Boy alias Stefan William?


[page_break no="3" title="Jadi Cover Buku Yasin"]


https://www.instagram.com/p/BOgYHUMBHNk/

Wah meme si Boy Anak Jalanan ini sih cukup ekstrim, pasalnya meme ini menampilkan gambar Stefan Williams sebagai cover buku Yasin. Nyeremin juga ya.


[page_break no="4" title="Ada Jadwal Tahlilannya!"]


https://www.instagram.com/p/BOgqUS5hg66/

Gak cuma pengumuman kematian si Boy Anak Jalanan, netizen juga tak lupa membuat pengumuman jadwal tahlilan dari karakter di sinetron yang sering kebut-kebutan di jalanan ini.


[page_break no="5" title="Ada yang Mau Melamar?"]


https://www.instagram.com/p/BOgS37NDCAQ/

Wah, langsung buka lowongan nih buat menggantikan. Ada yang tertarik?


[page_break no="6" title="Terinspirasi dari Anime One Piece"]


https://www.instagram.com/p/BOgOigCDrI-/

Apakah benar sinternon Anak Jalanan terinspirasi dari anime One Piece? pasalnya dalam sebuah scene, terlihat adegan Reva yang menangisi kepergian Boy. Dan ternyata scene itu cukup mirip dengan apa yang terjadi ketika Luffy menangisi kepergian Portgas D. Ace.


[page_break no="7" title="Harapan Netizen"]


7 Meme Si Boy Anak Jalanan Meninggal yang Bikin Penonton Malah NgakakMungkin ini adalah salah satu harapan seluruh netizen di Indonesia. Dengan kepergian si Boy kita berharap jika sinteron Anak Jalanan pun segera berhenti tayang. Kamu setuju juga?

[read_more id="285709"]

Nah meme Si Boy Anak Jalanan di atas mana yang paling bikin kamu ngakak?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU