Guide Koshka Vainglory: Jadikan Heromu Lincah, Licin, dan Sekaligus Mematikan!

Guide Koshka Vainglory

Mau jadi hero yang super lincah, licin, dan sekaligus mematikan? Lihat guide Koshka Vainglory disini! Jadikan hero-mu dapat Kill terbanyak!

Guide Flicker Vainglory: Jerat Musuhmu Hingga KO!

Jerat dengan kemampuan Flicker dan hajar bersama-sama dengan tim! Simak disini Guide Flicker Vainglory untuk menjadi Captain yang berguna untuk tim!
Baca Juga

Sekarang saatnya saya membahas salah satu hero yang sangat lincah dan licin namun sangat mematikan yaitu Koshka di game Vainglory. Hero ini merupakan hero yang cocok sekali bermain hit and run. Hal ini dikarenakan kemampuan Koshka untuk berlari cepat ketika ia meluncurkan kemampuannya terhadap musuh. Hal itu juga membuat Koshka sangat cocok jika diberikan item build CP daripada WP. Sudah tidak sabar item apa saja yang cocok untuk hero satu ini? Langsung saja simak penjelasan item-item yang akan digunakan di guide Koshka Vainglory berikut.

Frostburn

Guide Koshka Vainglory

Item pertama yang akan saya jelaskan di guide Koshka Vainglory adalah Frostburn. Meskipun Koshka adalah hero yang sangat lincah dan mampu mengejar musuh dengan mudah, ada baiknya kamu juga dapat melambatkan jalannya musuh. Hal itu membuat Koshka dan timnya lebih mudah lagi untuk menghabisinya dan tidak memberikan kesempatan mereka untuk kabur. Maka dari itu Frostburn adalah salah satu pilihan item yang baik untuk hero satu ini. Selain itu, item ini juga memberikan Crystal Power yang cukup besar untuk menambah damage yang dihasilkan pada kemampuan Koshka.

Clockwork

Guide Koshka Vainglory

Untuk dapat mengaktifkan Heroic Perk dari Koshka terus menerus yaitu Bloodrush yang jika kemampuan aktifnya mengenai musuh akan mendapatkan kecepatan berjalan, maka kamu harus banyak-banyak mengurangi cooldown dari kemampuannya. Maka dari itu, item yang cocok untuk hal tersebut adalah Clockwork. Kamu dapat bermain hit and run dengan mudah setelah kamu membeli item satu ini.

Journey Boots

Guide Koshka Vainglory

Dengan sepatu ini kamu akan susah sekali untuk dikejar dan dihabisi musuh. Apalagi jika kamu dapat mengatur dengan baik penggunaan sepatu ini dan kemampuan kamu. Musuh akan sangat sulit mengejar hero Koshka jika mereka tidak punya disable yang baik. Kamu dapat mengganti sepatu ini jika kamu kira sudah cukup lincah dengan hanya kemampuannya dan item Clockwork. Salah satu item yang tepat untuk menggantikannya adalah War Treads.

Aftershock

Guide Koshka Vainglory

Dengan item satu ini, Koshka tidak hanya mendapatkan penurunan waktu cooldown saja, tetapi juga mendapatkan damage yang lebih ketika berhasil melakukan kemampuannya. Tentu saja dengan item ini, dia tidak hanya bertambah lincah, tetapi juga dapat menghasilkan damage yang mematikan walaupun kepada tanker musuh sekalipun.

Shatterglass

Guide Koshka Vainglory

Tidak ada banyak penjelasan pada item satu ini. Semakin banyak Crystal Power pada hero Koshka, otomatis damage yang dihasilkan dari kemampuan Koshka juga semakin besar. Ratio Crystal Power dari kemampuan Koshka juga tidak buruk, malah terbilang cukup besar dan cocok sekali untuk build CP daripada WP.

Defense Item / Alternating Current

Guide Koshka Vainglory

Ada dua pilihan yang bisa kamu ambil disini. Jika kamu ingin lebih sedikit tank dari hero ini, maka kamu sebaiknya beli defense item bernama Crucible. Karena hero kamu sangat lincah dan tidak mungkin kamu bermaksud menjadi tanker, maka item yang sangat cocok adalah Crucible, item untuk meng-block kemampuan lawan jika hal tidak diinginkan terjadi seperti stun, single target ultimate, dan sebagainya.

Guide Koshka Vainglory

Jika kamu tidak menginginkan defense item dan ingin build full offense, maka item selanjutnya yang cocok digunakan adalah Alternating Current. Setelah semua item CP diatas telah kamu beli, maka item Alternating Current adalah pilihan item selanjutnya yang terbaik. Dengan item ini, kamu dapat menghasilkan damage dari item CP yang kamu beli sebelum-sebelumnya dengan hanya melakukan basic attack.

Itulah semua item yang cocok digunakan oleh Koshka dalam build CP. Semoga guide Koshka Vainglory kali ini dapat membantumu menjadi lebih baik, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleTips Upgrade Hero CoC untuk Mengoptimalkan Permainanmu
Next article5 Alasan Andika Kangen Band Lebih Pantas Gantikan Boy Anak Jalanan
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.