Inilah Mengapa Masa Depan Film The Flash Terlihat Mengkhawatirkan

Grant GustinSecara perlahan DC Extended Universe sudah mulai terbentuk, namun, ini bukanlah proses yang mudah. Diantara kritik yang bermunculan dan masalah yang ada di balik layar, dunia buatan DC kelihatannya masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk dapat berada di posisi yang sama seperti saingannya. Sekarang, banyak orang mulai khawatir karena kelihatannya Barry Allen adalah korban berikutnya. Tidak ada film DC yang akan dibuat memiliki masalah sebanyak The Flash, dan kelihatannya masa depan dari film ini tidak secerah kelihatannya.

The Flash

Inilah Pendapat Grant Gustin Tentang Kostum Terbaru The Flash!

Ga cuma kalian, Grant Gustin juga bereaksi ketika menyinggung tentang kostum terbaru karakter The Flash versi Ezra Miller... Seperti apa tanggapannya?
Baca Juga

Film perdana sang Scarlet Speedster telah melahirkan banyak kontroversi semenjak awal kemunculannya. Setelah banyak orang merasa Grant Gustin lebih cocok untuk mengisi peran Barry Allen untuk menggantikan Ezra Miller, kontroversi ini menjadi awal dari masalah lainnya yang terus bermunculan dibalik layar The Flash. Masalah lainnya yang muncul adalah kepergian Seth Grahame-Smith sebagai sutradara pada bulan April, dan kedatangan Rick Fumiyama sebagai penggantinya. Namun, masalah ini masih belum selesai karena Fumiyama juga dikabarkan telah meninggalkan proyek tersebut setelah perbedaan pendapat dengan DC, dan hingga saat ini The Flash masih tidak memiliki sutradara yang mampu memimpin produksinya.

Sutradara deadpool hengkangUntungya, kehilangan sutradara bukanlah akhir dari sebuah film. Walaupun Deadpool 2 telah kehilangan Tim Miller, Ryan Reynolds dan 20th Century Fox dapat menggantinya dengan sutradara John Wick, David Leitch. Apapun alasannya, kelihatannya The Flash kesulitan menemukan sutradara yang tepat untuk mereka. Sudah hampir 3 bulan semenjak kepergian Rick Fumiyama, dan hingga saat ini kita masih belum mendengar siapa yang akan menggantikannya.

Bocoran film justice league

Setelah Kehilangan Sutradara, Ezra Miller Tetap Optimis dengan The Flash!

Walaupun kehilangan dua orang sutradara, Ezra Miller tetap optimis dengan masa depan The Flash!
Baca Juga

Masalah ini semakin dipersulit karena DC telah menetapkan The Flash untuk tayang pada 18 Maret 2018, yang berarti Warner Bros memiliki kurang lebih dari satu tahun sebelum film tersebut dirilis. Walaupun The Flash menceritakan tentang seseorang yang dapat bergerak dengan cepat, filmnya tidak dibuat oleh superhero. Membuat sebuah film yang bagus sudah jelas membutuhkan banyak waktu, dan hal telah menjadi masalah yang sangat besar bagi DC dan Warner Bros.

The FlashJadi apa yang dapat dilakukan oleh mereka? Sebelumnya, mereka dapat menggeser perilisan Aquaman yang telah memiliki James Wan sebagai sutradara, namun, hal ini sudah tidak mungkin terjadi karena film solo Aquaman telah dimundurkan ke tanggal 5 Oktober 2018. Dalam waktu dekat, tidak ada apapun yang dapat dilakukan oleh DC untuk menolong Barry Allen selain menemukan sutradara untuk memimpin mereka.

Para penggemar sang Scarlett Speedster sangat berharap film The Flash dapat melebihi ekspektasi mereka, namun, secara perlahan rumor yang beredar telah menghancurkan harapan tersebut. Bagaimana menurutmu masalah ini? Apakah sudah seharusnya kita mulai merasa cemas terhadap masa depan dari film ini? Langsung berikan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous article5 Kejadian Heboh di One Piece 851 – Bagaimana Nasib Brook dan Sanji?
Next article10 Film dengan Kesuksesannya yang Paling Mengejutkan di Tahun 2016
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.