Penangkal Meta Kali ini! Hajar Dengan Anti Elite Barbarians Deck

Anti Elite Barbarians deck

Bosan dan jengkel bertemu dengan Elite Barbarians? Hajar memakai Anti Elite Barbarians deck ini! Raih banyak Trophies segera!

Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Pertahankan 4000 Trophies kamu dengan menggunakan Clone deck Clash Royale. Gunakan Lava Hound dan Clone untuk habisi Crown Tower musuh!
Baca Juga

Banyak dari kamu pasti sudah bosan dan sekaligus jengkel bertemu Elite Barbarians di arena Clash Royale buatan Supercell ini. Sejak update buff yang sangat besar kepada Elite Barbarians, prajurit satu ini hampir dipakai oleh setiap pemain di Clash Royale. Nah, kali ini saya akan membagikan Anti Elite Barbarians deck, yang tentu saja deck ini bertujuan untuk menangkal Elite Barbarians yang sedang marak dipakai oleh banyak pemain Clash Royale. Dengan deck ini, semakin tinggi kamu melawan musuh Elite Barbarians deck semakin tinggi kemungkinan kamu mengumpulkan banyak Trophies untuk mencapai arena tinggi. Langsung saja simak komposisi kedelapan kartu dan cara penggunaan kartu-kartu tersebut.

Anti Elite Barbarians deck

Bowler

Prajurit satu ini adalah kartu paling terbaik untuk menangkal Elite Barbarians. Dia dapat knockback Elite Barbarians agar tidak dapat mencapai Crown Tower kamu secara terus menerus. Meskipun mereka menggunakan kombo meta saat ini yaitu Ice Golem dan Elite Barbarians, mereka tetap saja tidak dapat menembus Crown Tower kamu dengan penjagaan Bowler. Bisa dibilang salah satu kartu yang terbaik digunakan untuk mengatasi meta kali ini.

Ice Golem

Penggunaan Elixir yang sedikit dan tugasnya sebagai mini tank menjadi kartu yang sangat baik digunakan dalam deck apapun. Dia dapat digunakan untuk memancing musuh saat musuh menyerang dengan prajurit seperti Elite Barbarians, Lumberjack, Mini P.E.K.K.A, dan sebagainya. Kamu juga bisa gunakan dia sebagai mini tank dalam menyerang dengan prajurit lainnya yang kamu gunakan seperti Bowler, Elite Barbarians, dan Archers.

Anti Elite Barbarians deck

Elite Barbarians

Kamu juga bisa mengatasi Elite Barbarians musuh dengan Elite Barbarians juga. Biasanya saya suka menggunakan Elite Barbarians untuk mengatasi prajurit tank musuh dan setelah itu melakukan counterpush. Kamu juga bisa gunakan Elite Barbarians ketika musuh memiliki sedikit Elixir, karena Elite Barbarians termasuk prajurit yang cukup sulit untuk ditangkal.

Archers

Archers sangat berguna untuk menghabisi musuh yang menggunakan prajurit udara. Archers juga sangat baik digunakan untuk counterpush ketika berhasil bertahan. Prajurit satu ini juga tidak mati terkena Spell Zap saja.

Mega Minion

Masih saja prajurit satu ini merupakan prajurit meta di game Clash Royale. Kamu dapat gunakan prajurit ini untuk bertahan dari Lava Hound musuh atau prajurit udara lainnya. Kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk membunuh Witch, Wizard, dan lainnya. Sayangnya, Mega Minion tidak cocok digunakan untuk menangkal Elite Barbarians. Tetapi hal itu memungkinkan jika dibantu oleh Ice Golem untuk menghentikannya.

Anti Elite Barbarians deck

Tornado

Kartu ini masih jarang sekali dipakai oleh pemain Clash Royale. Tetapi dengan update buff lalu, kartu ini merupakan kartu yang cukup baik digunakan. Tornado dapat digunakan bersamaan dengan Bowler untuk menangkal serangan yang besar  dari musuh. Kamu dapat menghentikan pergerakan Hog Rider dan Giant dengan kartu ini, ditambah Bowler dapat meng-knockback musuh untuk mencegah prajurit musuh mencapai Crown Tower.

The Log

Satu kartu lagi yang dapat mencegah Elite Barbarians di dalam Anti Elite Barbarians deck. Untuk menangkal Elite Barbarians, kamu harus mencegah ia mencapai Crown Tower, karena ketika ia  mencapainya, ia akan menghasilkan damage yang sangat besar. Dengan The Log, kamu dapat meng-knockback ke bekalang Elite Barbarians dan menghabisinya dengan Bowler atau prajurit lainnya. The Log juga dapat kamu gunakan untuk menghabisi Skeleton Army, Princess, dan sebagainya.

Anti Elite Barbarians deck

Princess

Prajurit lain untuk mencegah prajurit udara musuh. Dapat mudah sekali menghabisi prajurit seperti Minion Horde, Skeleton Army, dan sebagainya dari jarak jauh. Kamu juga dapat meletakkan langsung di depan sungai untuk men-damage Crown Tower musuh secara langsung. Kamu bisa menggantinya dengan kartu lain yang dapat menyerang udara jika kamu tidak memilikinya.

Itulah kedelapan kartu Anti Elite Barbarians deck, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleInilah 5 Film Terpopuler di Tahun 2016 Pilihan Google Play
Next article5 Kejadian Heboh di One Piece 851 – Bagaimana Nasib Brook dan Sanji?
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.