Kurt Angle Dikabarkan Bersiap-Siap untuk Kembali ke WWE!

Kurt Angle

Kurt Angle sudah tidak beraksi di WWE sejak dia meninggalkan organisasi itu di tahun 2006. Namun sekarang dikabarkan kalau dia siap-siap untuk kembali!

Wrestling Observer menyampaikan kalau Kurt Angle telah menyampaikan ke sejumlah promotor gulat independen kalau dia akan kembali ke WWE di bulan April. Itu berarti dia merencanakan untuk kembali bersama WWE untuk event Wrestlemania, yang akan berlangsung tanggal 2 di bulan April.

Bila benar Angle akan kembali di tanggal itu, maka selain tampil untuk Wrestlemania dia bisa jadi juga – akhirnya – akan menerima posisi di Hall of Fame-nya WWE.

Sebelum itu, Angle dijadwalkan akan menghadapi Alberto Del Rio tanggal 12 Februari nanti untuk WCPW, lalu menghadapi Cody Rhodes. Namun pegulat yang satu ini mengukuhkan kalau dia tidak bisa menerima tawaran bertanding melebihi tanggal itu. Jadi… apakah akhirnya peraih medali emas di Olimpiade Atlanta 1996 ini benar-benar akan kembali ke WWE?

mantan pegulat WWE

 

Pada tahun 2006, WWE melepas Angle karena alasan kesehatan. Saat itu, kondisi fisik Angle memang dikatakan buruk. Menurut versi Angle, dia meminta keluar dari WWE karena ia tidak bisa meminta libur. Sementara itu, ada juga kabar kalau WWE sengaja melepas Angle agar pegulat yang satu ini bisa memulihkan diri.

Sejak tahun 2006 hingga 2016 Angle lebih banyak beraksi di liga TNA. Durasinya satu dekade di sana bahkan lebih lama dari delapan tahun yang ia habiskan bersama WWE, walau – mengingat skala jangkauan TNA lebih kecil dari WWE – mungkin banyak yang tidak tahu Angle masih bergulat.

Setiap tahun, selalu terdengar kabar WWE berminat untuk mengontrak Angle lagi. Masalahnya satu: WWE masih tidak menginginkan Angle bergulat lagi. Kalau WWE dan Angle mencapai kesepakatan, kemungkinan besar Angle hanya akan beraksi sebagai bintang tamu, pelatih, atau posisi lain di belakang panggung.

Seperti yang bisa dilihat dari karirnya di TNA, hingga dari kengototannya untuk terus begulat meski sudah keluar dari TNA, Angle tampaknya benar-benar tidak bisa meninggalkan ring gulat.

Bila benar WWE dan Angle mencapai kesepakatan, siapa yang mengalah? Apakah akhirnya WWE akan membiarkan Angle bergulat di ring mereka lagi? Atau Angle yang bersedia untuk gantung sepatu? Kita lihat saja apa yang terjadi April nanti.

 

Sumber: Wrestling Inc

SHARE
Previous articleDaftar Game Rekomendasi Diskon Holiday Sale Playstation 4
Next article6 Pegulat Populer WWE yang Pernah Dikira Meninggal Karena Kabar Hoax
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.