6 Pegulat Populer WWE yang Pernah Dikira Meninggal Karena Kabar Hoax

Ada sejumlah pegulat populer WWE yang sempat diberitakan meninggal oleh kabar hoax. Siapa saja yang pernah jadi korban? Ini dia daftarnya!

1

Jeff Hardy

10 Pegulat Wanita WWE Terhebat Sepanjang Masa

Sepanjang sejarah organisasi itu, ada beberapa pegulat wanita WWE yang kemampuannya sangat luar biasa. Siapa saja? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Kabar hoax soal kematian Jeff Hardy ini sempat santer tersebar di anak-anak sekolah Indonesia. Kabar ini paling kuat terdengar kira-kira sekitar tahun 2003 hingga 2006. Penyebabnya? Jeff Hardy, salah satu pegulat paling populer di era SmackDown RCTI, tak lagi terlihat di ring WWE pada masa itu. Sepertinya ini membuat seorang anak kreatif berpendapat Jeff sudah mati, dan menyebarkan kabar bohong ini ke teman-temannya.

Penyebab kematian Jeff Hardy di hoax ini biasanya adalah begini: Jeff melakukan Swanton Bomb, namun karena kesalahan ia mendarat kepala duluan di kanvas. Ia pun mati seketika.

Salah satu pegulat populer WWE di era 2006-2009 ini masih hidup sampai sekarang. Jeff menghilang dari 2003 hingga 2006 karena dia memang meninggalkan WWE. Saat itu, Jeff mengalami masalah dengan penggunaan obat-obatan terlarang. Masalah ini membuat performanya memburuk, tingkahnya sulit diatur, bahkan tidak hadir ke event. Dia juga menolak untuk ikut rehablitasi.

Sekarang, Jeff masih beraksi di TNA.

2

Mark Henry

pegulat populer wwe

Pegulat populer WWE yang satu ini juga terkena kabar hoax di lingkungan penonton SmackDown. Kabar mengenai kematian Henry cukup santer tersebar waktu tahun 1999-2001, di masa-masa jayanya tontonan SmackDown di RCTI. Penyebabnya? Sama seperti Jeff Hardy, pegulat yang satu ini tidak terlihat di TV. Munculah kabar kalau Henry sudah meninggal karena sakit jantung.

Mark Henry menghilang dari tahun 2000 hingga 2001 karena dia dikirim ke Ohio Valley Wrestling, liga pengembangan bakat WWE saat itu. Alasannya karena WWE merasa fisiknya dan kemampuan bergulatnya perlu dilatih lagi. Semasa di sana, ibu Henry meninggal dan dia pun sempat hiatus.

Usia dan cidera membuat Henry jarang terlihat di TV sepanjang tahun 2016. Tapi pegulat yang satu ini masih hidup sampai sekarang kok.

3

Big Show

Seperti Mark Henry, Big Show juga sempat dikabarkan meninggal waktu zaman SmackDown di RCTI dulu. Alasannya sama, karena dia sempat absen dari TV. Dia bahkan menghilang dari game WWF SmackDown 2: Know Your Role.

Big Show menghilang hanya karena dikirim ke Ohio Valley Wrestling untuk menangani tubuhnya yang saat itu dinilai terlalu gemuk serta meningkatkan stamina. Dia pun tidak sampai absen selama Henry. Waktu Royal Rumble 2001 dia kembali beraksi, mematahkan rumor ini sebelum berkembang selama Mark Henry dan Jeff Hardy.

Setelah absen dari WWE lagi, Big Show juga sempat dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil tanggal 10 Desember kemarin. Kabar itu sama sekali tidak benar tentunya. Seperti yang bisa kamu lihat di Bleeding Cool, Big Show masih baik-baik saja.


 

Siapa lagi nih pegulat WWE yang jadi korban kabar kematian hoax? Cek halaman kedua untuk membaca lanjutannya!

1
2
SHARE
Previous articleKurt Angle Dikabarkan Bersiap-Siap untuk Kembali ke WWE!
Next articleSebelum Nonton Naruto Shippuden 488, Ini Bocoran Filler Shikamaru Hiden
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.