Guide Gwen Vainglory: Buat Musuh Rata dengan Tembakan Maut

Guide Gwen Vainglory

Mau jadi penembak jitu nan mematikan di Vainglory? Simak disini guide Gwen Vainglory buat musuhmu menjadi rata dengan tanah!

Guide Koshka Vainglory: Jadikan Heromu Lincah, Licin, dan Sekaligus Mematikan!

Mau jadi hero yang super lincah, licin, dan sekaligus mematikan? Lihat guide Koshka Vainglory disini! Jadikan heromu Kill terbanyak!
Baca Juga

Salah satu hero range dan sekaligus damage dealer yang menakjubkan di Vainglory adalah Gwen. Hero ini mempunyai kemampuan single target dan juga multiple target yang sangat bagus. Dengan item yang cocok, hero ini akan menjadi sangat mematikan bagi tim musuh. Gwen dapat diberikan build item WP maupun CP, semua tergantung playstyle kamu. Untuk kali ini saya akan memberikan guide Gwen Vainglory untuk build WP terlebih dahulu. Simak item-item berserta penjelasan lengkapnya berikut ini.

Sorrowblade

Guide Gwen Vainglory

Item ini memberikan WP yang sangat besar dan tentunya membuat Gwen dapat memberikan damage yang besar pada musuh. Dengan item ini dan Heroic Perk dari Gwen yaitu Boomstick, akan menghasilkan damage dengan angka yang cukup besar. Menurut saya, item ini sangat bagus dibeli diawal permainan sebagai item pertama Gwen. Selain mempermudah kamu grinding di lane, kamu dapat mencicil HP lawan dengan mudah.

Journey Boots

Guide Gwen Vainglory

Kamu akan membutuhkan kecepatan gerak untuk hero Gwen agar dapat memposisikan diri dalam pertarungan, mengejar musuh, dan juga untuk melarikan diri. Maka sepatu yang sangat cocok digunakan adalah Journey Boots. Gwen sendiri mempunyai kemampuan bernama Skedaddle, membuat dirinya dapat menetralkan efek negatif yang diterima olehnya seperti Slow, Stun, dan sebagainya. Digabungkan dengan sepatu yang mempunyai cooldown lari yang cukup cepat, ia bakal susah sekali ditangkap oleh musuh.

Breaking Point

Guide Gwen Vainglory

Kemampuan Gwen yang bernama Buckshot Bonanza, berkerja sangat baik dengan item ini. Dengan menghasilkan damage burst area Buckshot Bonanza, semua damage tersebut masuk menjadi stack dari item ini. Hal itu membuat Gwen menjadi sangat cepat mendapatkan damage tambahan dari item ini. Breaking Point sendiri adalah item yang cocok digunakan untuk hero yang dapat bertahan cukup lama ketika perang. Karena semakin lama hero itu bertahan dan menghasilkan damage pada musuh, item ini akan semakin kuat. Gwen sendiri merupakan hero yang susah ditangkap dan dapat menghasilkan damage konstan dari jarak jauh, maka item ini sangat cocok digunakan olehnya.

Bonesaw

Guide Gwen Vainglory

Item selanjutnya di guide Gwen Vainglory adalah Bonesaw. Dengan item ini, kamu dapat mengurangi defense banyak musuh sekaligus dengan kemampuan Gwen yaitu Buckshot Bonanza. Selain itu kamu dapat mempercepat cooldown Boomstick dari kemampuan Gwen karena kecepatan serangan yang diterima dari item ini. Sebenarnya banyak sekali item yang dapat menggantikan item ini. Tetapi item ini tidak terlalu buruk digunakan untuk bermain bersama dengan tim.

Defense Item

Guide Gwen Vainglory

Guide Gwen Vainglory selanjutnya adalah defense Item. Defense item yang sangat penting dan harus kamu beli adalah Atlas Pauldron. Dengan item ini, kamu dapat melakukan by one dengan hero melee seperti Rona, Krul, dan sebagainya. Hero-hero seperti mereka dapat menghampiri kamu dengan cepat dan melakukan serangan beruntun yang sangat cepat. Maka dari itu kamu butuh armor seperti Atlas Pauldron untuk menangkalnya, dengan begitu kamu dapat mengatur jarak lagi dan melakukan damage konstan kepadanya.

Guide Gwen Vainglory

Kamu juga perlu defense item satu lagi untuk hero ini. Hal ini untuk mencegah kamu mendapatkan burst damage yang cepat dan mati seketika. Jika musuh mempunyai hero build CP, maka kamu perlu item seperti Aegis untuk dapat menangkal beberapa damage yang dihasilkannya. Dengan item Breaking Point saya kira damage yang akan dihasilkan oleh Gwen sudah cukup besar, apalagi kamu dapat bertahan sedikit lama saat perang dan menghasilkan damage konstan terus menerus ke musuh. Untuk dapat bertahan cukup lama, maka dari itu sebaiknya kamu mengisi defense item lagi dalam slot item terakhir ini.

Itulah guide Gwen Vainglory kali ini, selamat mencoba!

SHARE
Previous articleRonda Rousey Kalah Dalam 48 Detik! Apakah Sudah Saatnya Pensiun?
Next articleOne Punch Man 70 Final Saitama vs Suiryu, Inikah Lawan Terkuat Saitama?
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.