Asyik dan Serunya Bermain Tembak Menembak Air di Battle Splash

Battle Splash

Dalam Battle Splash, kamu akan berlomba dengan pemain lain dalam hal tembak menembak air! Kalahkan semua musuhmu dan jadilah penembak air terhebat!

Battle Splash merupakan game third-person shooter dengan tempo permainan cepat dengan tema permainan yang unik. Berbeda dengan game shooter lain, Battle Splash menampilkan perang tembak menembak air dengan menggunakan pistol air. Game ini memungkinkanmu untuk bermain air, membuat basah musuhmu, temanmu, bahkan dirimu sendiri. Tujuan dari game ini sendiri adalah menciptakan kegembiraan, semangat, dan keasyikan dari game shooter tanpa menghadirkan kekerasan. Oleh karena itu, game ini bisa dinikmati siapa saja tanpa batasan umur. Dipadu dengan karakter ala anime, tentu membuat game ini makin asyik untuk dimainkan.

Dalam Battle Splash, pemain bisa memilih empat kelas yang memiliki kemampuan dan status yang berbeda. Keempat kelas tersebut juga akan membedakan gaya permainannya. Masing-masing dari mereka dilengkapi dengan senjata spesial yang sesuai dengan kemampuan dan keunggulan mereka. Selain terbagi menjadi empat kelas, setiap dari mereka juga akan memiliki empat set senjata yang membuat permainan semakin seru saja. Game ini sendiri terinspirasi dengan game shooter sebelumnya seperti Doom, Quake, dan Team Fortress 2.

Battle Splash

Kamu bisa dengan bebas bermain dengan gayamu sendiri, mengakses beberapa pilihan senjata air untuk bermain. Mulai dari balon air tradisional yang kita kenal selama ini hingga pistol air futuristik yang sangat kuat, seperti bazoka berisi kantong air raksasa. Totalnya permainan akan berlangsung disuatu map multiplayer dengan 32 pemain yang online bersama. Selain itu Battle Splash memungkinkanmu untuk bermain secara solo single-player, dimana akan ada bot yang mengisi space kosong. Jadi jika kamu ingin berlatih dengan teman-temanmu, bisa menggunakan fitur bot tersebut.

Battle Splash

Nantinya ada banyak mode permainan yang akan disajikan pengembang, meskipun hingga saat ini mereka belum banyak membocorkan informasinya tersebut. Namun yang jelas akan adda banyak mode permainan yang menantang dan mengasah kemampuan bermain pemain. Untuk map multiplayer-nya sendiri juga bermacam-macam, seperti Paper World, Winter Planet, Countryside, dan Medieval World.

Battle Splash

Battle Splash dikembangkan oleh studio indie bernama Dranya Studio, dan kini sudah mendapatkan status Greenlit di Steam. Mereka mengklaim, jika sudah siap dipasarkan, mereka akan memulai melakukan early access. Hanya saja hingga kini masih belum ada informasi lebih mengenai tanggal perilisannya. Kita tunggu saja.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleKlub Sepakbola Yunani Ikut-ikutan Bikin Divisi eSport! Siapa mereka?
Next articleScarlett Jadi Wanita Pertama yang Bertanding di Liga Tertinggi Starcraft 2 Korea
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.