Clan Chest Deck Clash Royale: Cara Mudah Mendapatkan Level 10 Clan Chest!

Clan Chest deck

Mau tahu cara mudah dan sekaligus cepat mendapatkan Crown untuk mengisi Clan Chest? Lihat Clan Chest deck Clash Royale disini!

3 Tipe Utama Deck Clash Royale yang Wajib Kamu Tahu

Apa itu Beatdown deck? Siege Deck? Control deck? Cari tahu disini 3 tipe utama deck Clash Royale yang wajib kamu tahu!
Baca Juga

Baru-baru ini  update game Clash Royale buatan Supercell ini merilis Clan Chest, dimana anggota Clan harus mencari Crown sebanyak-banyaknya untuk membuka Clan Chest. Tidak seperti Crown Chest yang hanya butuh sepuluh Crown saja, Clan Chest membutuhkan banyak Crown untuk mendapatkan hadiah yang banyak juga.

Nah, kali ini saya akan membagikan Clan Chest deck yang cocok untuk mencari Crown sebanyak-banyaknya. Tentu saja deck ini fokus untuk mendapatkan tiga Crown sekaligus dalam satu pertandingan. Langsung saja cek komposisi kedelapan kartu dalam Clan Chest deck berikut.

Clan Chest deck

Three Musketeers

Kartu utama dalam Clan Chest deck kali ini. Kartu ini cukup baik untuk menangkal beberapa kartu meta di game Clash Royale. Three Musketeers sangat mudah menghancurkan Crown Tower kedua ketika Crown Tower musuh pertama sudah hancur. Hal ini dikarenakan, kamu dapat meletakkan Three Musketeers di tengah-tengah arena musuh ketika Crown Tower musuh sudah hancur satu. Untuk memainkan kartu ini, kamu harus hati-hati dengan Fireball dan juga Lightning musuh. Kamu tidak mau kan tiga Musketeer langsung mati dalam sekali serangan saja? Maka sebaiknya kamu memisahkan mereka mejadi dua bagian dengan meletakkannya di tengah-tengah belakang Castle kamu.

Ice Golem

Salah satu kartu yang sangat baik sekarang ini. Dengan hanya 2 Elixir kamu mendapatkan prajurit tank dan juga dapat digunakan untuk menjadi pengalih perhatian musuh. Efek Slow setelah ia mati sangat baik digunakan untuk menangkal serangan prajurit musuh seperti Elite Barbarians yang saat ini sedang menjadi meta.

Ice Spirit

Kartu ini juga sangat baik digunakan untuk menangkal Elite Barbarians musuh mencapai Crown Tower kamu. Selain itu kamu mempunyai Ice Golem, Tombstone, dan juga Fire Spirits untuk menghentikan Elite Barbarians. Dengan menggunakan kartu-kartu yang memiliki biaya Elixir rendah ini, kamu dapat menghentikan prajurit Elite Barbarians yang menggunakan Elixir cukup tinggi.

Clan Chest deck

Fire Spirit

Sangat baik digunakan untuk menangkal prajurit seperti Barbarians, Elite Barbarians, Minion Horde, dan sebagainya. Dengan kombo Miner dan Fire Spirit kamu dapat menghasilkan damage yang cukup tinggi ke Crown Tower musuh.

Elixir Collector

Salah satu kartu untuk memancing Fireball dan Lightning musuh. Dengan kartu ini juga kamu akan menghasilkan Elixir lebih daripada musuh. Jika musuh memilih untuk memberi Fireball dan Lightning ke Elixir Collector, maka Three Musketeers kamu akan bebas menyerang musuh. Perlu diingat bahwa cukup susah untuk menangkal Three Musketeers tanpa menggunakan Spell.

Miner

Sekali lagi kartu mini-tank dari Clan Chest deck selain Ice Golem. Kartu ini dapat mencicil HP dari Crown Tower musuh menggunakan kombo dengan Fire Spirits. Selain itu kamu dapat menggunakannya untuk menghancurkan Elixir Collector musuh jika mereka memakainya. Kamu juga dapat menghabisi Princess musuh dengan kartu ini.

Tombstone

Kartu yang sangat baik untuk memancing musuh ke area dimana kedua Crown Tower kamu dapat menyerang. Apalagi sekarang ini Elite Barbarians menjadi meta, sangat baik menggunakan kartu ini untuk menangkalnya. Kartu ini juga dapat menangkal Furnace jika musuh menggunakannya.

Clan Chest deck

Zap

Dengan menggunakan efek stun 0,5 detik ini, akan sangat membantu Three Musketeers dalam menghancurkan apapun. Hal ini dikarenakan Three Musketeers mempunyai DPS yang sangat tinggi, 0,5 detik akan sangat mempengaruhi hasil pertempuranmu dengan musuh. Selain itu kombo Ice Golem dan Zap akan dapat membunuh prajurit seperti Minion Horde, Lava Pups, dan sebagainya.

Itulah Clan Chest deck yang dapat membantumu mencari banyak Crown, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articlePeter “PPD” Dager Bentuk Tim Baru – Tanda Kembali Jadi Pemain Atau Ada Rencana Lain?
Next article7 Game Sniper Android Terbaik Ini Akan Menguji Ketepatan Jarimu!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.