Game Horor Hollow Rhyme Ini Buktikan Bahwa Sekolah Bisa Jadi Tempat yang Mencekam!

Hollow Rhyme

Bayangkan kamu tengah berada di sekolah dan ketiduran setelah menyelesaikan mata pelajaran terakhir. Sayangnya, kamu terlalu lama tidur sehingga kamu terbangun di malam hari dalam keadaan seorang diri. Kamu pun berencana untuk meninggalkan sekolah untuk pulang. Tapi ternyata, kamu tidak sendirian di sekolah tersebut. Ada “sesuatu” yang menemanimu, dimana “sesuatu” ini masih menjadi misteri besar. Apakah “sesuatu” ini? Dan benarkah sekolah yang setiap hari kamu kunjungi memiliki sisi lain yang masih misterius?

Hollow Rhyme

Itulah sedikit premis dari game horor baru dari Bandung berjudul Hollow Rhyme yang saat ini tengah berkampanye di Steam Greenlight. Sebagai anak yang berusaha memecahkan misteri ini, Hollow Rhyme tidak menceritakan kisah dari game ini secara langsung. Sebagai gantinya, kamu harus mencari tahu sendiri apa misteri yang ada di sekolah tersebut dengan memecahkan klu-klu dan puzzle yang kamu temui di sepanjang petualanganmu.

Game ini sendiri disajikan dengan grafis 2D yang -sebenarnya cukup berwarna, namun dipadukan dengan permainan cahaya kelam khas game horor. Hollow Rhyme ini merupakan pengembangan dari Anxiety, seri game yang awalnya dikembangkan dari proyek Global Game Jam satu tim dari Bandung, Maxi And The Gang. Anxiety sendiri dikenal lewat atmosfer horornya yang khas dan mencekam (apalagi jika kamu bermain dengan headset terpasang), sekaligus menyajikan puzzle yang cukup menantang. Lambat laun, Maxi And The Gang pun berubah nama menjadi Circus Horse, dan jelang akhir tahun 2016 kemarin meluncurkan Hollow Rhyme ini di Steam Greenlight.

Hollow Rhyme

Rencananya, Hollow Rhyme akan terdiri dari tiga episode terpisah, dimana masing-masing episode akan melanjutkan kisah sang anak dalam memecahkan teka-teki yang ada di sekolahnya. Dengan atmosfer horor dan juga mekanisme gameplay dari Anxiety yang sebelumnya sudah malang melintang di berbagai event game, Hollow Rhyme tentunya wajib masuk dalam daftar wishlist-mu, apalagi jika kamu merupakan penggemar berat game horor.

Hollow Rhyme

Saat ini Hollow Rhyme masih dalam tahap pengembangan, dan juga tengah berusaha untuk lolos kampanye Steam Greenlight. Jika berhasil lolos, rencananya episode pertama dari game ini siap dirilis pada awal 2017 ini juga. Kamu bisa mendukung kampanye Steam Greenlight dari game ini dengan memberikan vote “YES” di halaman Steam Greenlight-nya.

Hollow Rhyme: Steam Greenlight Link

SHARE
Previous articleSerial RPG Heroine Anthem Mulai Dirilis Secara Global Melalui Steam!
Next articleJangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut Ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.