Petualangan Berbahaya Katak Pemberani Mencari Keluarganya di Werther Quest

Werther Quest

Werther Quest merupakan RPG tentang dunia fantasi para hewan yang menampilkan petualangan seru dikemas dengan gambar tangan penuh warna.

Semakin hari, semakin banyak studio indie yang menampilkan game-game keren mereka. Salah satunya game dari pengembang studio indie yang patut ditunggu adalah Werther Quest. Merupakan sebuah RPG yang menampilkan dunia fantasi para hewan yang dikemas dalam sebuah cerita menarik tentang keluarga, persahabatan, dan tentang impian.

Game ini sendiri dikembangkan oleh Blueberry Studio, yang bekerja sama dengan HCP Entertainment sebagai publisher. Seperti layaknya cerita dongeng anak-anak, pemain akan dimanjakan dengan dunia penuh keajaiban. Hewan bisa berbicara dan berinteraksi, sihir dan mesin eksis, dan sebagainya. Langsung saja kita lihat trailer Werther Quest dibawah ini.

Untuk latar belakang ceritanya sendiri, diceritakan bahwa Werther merupakan katak pohon mua yang lahir dan tumbuh di kota backwater. Kota kecil itu merupakan tempat tinggal bagi makhluk lokal yang terdampar dari generasi ke generasi. Cara satu-satunya untuk bisa melihat unia luar adalah dengan menyeberangi sungai besar yang mematikan (deadly great river). Sebelumnya, ayah Werther memberanikah diri untuk melakukan penjelajahan dunia, tetapi sayangnya ia tak pernah kembali. Waktu pun berlalu, dan para warga pun berhenti menunggunya.

Werther Quest

Sebelumnya terdengar rumor bahwa ayah Werther berkelana mencari sebuah artefak bernama Heart of Volcano, sebuah orb fiksi yang mampu memberikan kebahagiaan dan mampu membawa warga untuk bisa menikmati dunia luar. Namun karena sang ayah katak itu tidak pernah kembali, sang warga pun menganggap bahwa cerita tentang artefak itu hanyalah kebohongan belaka. Karena tak terima hal itu, Werther akhrnya memiliki keinginan untuk berpetualang mencari ayahnya dan juga mencari harapan baru demi masyarakat di kota backwater.

Werther Quest

Sebagai Werther, petualangannya akan dihiasi dengan banyak mini-game dan puzzle yang harus kamu selesaikan. Tak hanya itu saja, selama perjalanan Werther juga akan menghapi banyak bintang jahat yang meresahkan warga. Misalnya adalah geng Quakers yang berisikan tikus-tikus tanah nakal yang sering mensabotase dan merampok di kota. Lalu juga para burung gagak yang suka mencuri jagung milik keluarga Werther, an sebagainya.

Werther Quest

Semua itu akan dibungkus dalam suatu wadah grafis gambar tangan dengan penuh warna yang keren. Selain itu, semua karakter yang terlibat dalam game ini juga mendapatkan pengisi suara satu per satu. Werther Quest sendiri juga sudah dirilis untuk iOS, dan rencananya juga akan dirilis untuk Android. Untuk versi PC-nya, akan segera dirilis melalui Steam.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleInilah 100 Judul Game Steam Paling Laku Selama 2016 Kemarin!
Next article(Video) Keluarkan Kata “F*ck You!” di Atas Panggung, Konser Young Lex Ricuh dan Viral di Dunia Maya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.