Dynasty Warriors Unleashed Akan Segera Dirilis untuk Android

dynasty warriors unleashed

Bagi yang menyukai pertarungan tiga kerjaan, wajib memainkan Dynasty Warriors Unleashed, game musou keren ala samkok untuk platform Android!

Dynasty Warriors Godseekers, Inilah Versi Global dari Dynasty Warriors Eiketsuden!

Koei Tecmo akhirnya juga akan merilis Dynasty Warriors Eiketsuden ke barat dengan judul Dynastys Warrior Godseekers. Menjadi pembangkit seri Dynasty Tactics!
Baca Juga

Nexon akhirnya mengumumkan akan segera merilis game Dynasty Warriors mobile terbaru yang sangat keren berjudul Dynasty Warrior Unleashed. Game hack-and-slash ala musou ini sendiri sebelumnya dikenal dengan judul Project Dynasty Warriors mobile. Berbeda dengan game samkok lain, Dynasty Warrior Unleashed merupakan game resmi dan berlisensi dari Koei Tecmo.

Meskipun demikian, versi mobile ini dikerjakan oleh studio pengembang asal Taiwan bernama XPEC Entertainment, berdasarkan seri Dynasty Warriors 8. Sayangnya, game keren ini hanya terbatas dirilis untuk platform Android saja. Daripada bingung, kita lihat langsung saja trailer resmi pertamanya.

Hingga saat ini, Nexon sudah membuka pendaftaran versi BETA dari Dynasty Warriors Unleashed. Nantinya game ini akan dirilis secara global, sehingga semua pengguna Android di seluruh dunia pun bisa memainkan game ini. Dilihat dari trailer diatas, nantinya pemain bisa menggunakan dan mengontrol para jendral dari tiga kerajaan yang sudah kita kenal untuk melawan para musuh yang ribuan jumlahnya. Masing-masing karakter juga memiliki teknik dan gaya bertarung khas yang pastinya tak asing bagi kamu pecinta serial Dynasty Warriors.

dynasty warriors unleashed

Meskipun menampilkan gaya serangan dan karakter yang sama, Dynasty Warriors versi mobile ini menampilkan stage yang jauh lebih simpel. Bahkan setiap stage hanya bisa diselesaikan dibawah lima menit saja. Menariknya, sebelum memulai permainan, pemain bisa memilih tiga karakter untuk bertarung. Pilihan karakternya sendiri terdiri dari para jendral dari kerajaan Wu, Shu, dan Wei. Kamu bisa mengkombinasikan mereka untuk menciptakan suatu tim pemusnah yang sangat kuat!

dynasty warriors unleashed

Beberapa jendral yang sudah dipastikan muncul di dalam game ini antara lain adalah Lu Bu, Guan Yu, Zhao Yun, dan lain sebagainya. Meskipun belum lengkap, pihak pengembang berjanji akan menghadirkan karakter baru lebih banyak lagi melalui update di masa depan.

dynasty warriors unleashed

Dalam suatu stage, biasanya pemain akan diberi misi untuk mengalahkan jendral musuh atau kapten pasukan musuh. Hampir mirip dengan seri Dynasty Warriors yang selama ini kita kenal, para jendral musuh akan dijaga oleh banyak tentara. Sedangkan kita memiliki kapasitas kekuatan yang mampu menghabisi mereka dengan sangat cepat.

Sumber: mmoculture.com

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article6 Manga dan Anime yang Paling Banyak Dicari Orang di Internet Menurut Google Trends
Next articleCygame Umumkan Lost Order, Game Keren dari Kreator Final Fantasy Tactics
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.