Guide Skaarf Vainglory: Bakar Musuhmu Sampai Tak Tersisa!

Guide Skaarf Vainglory

Jangan remehkan naga kecil satu ini jika kamu tidak ingin menjadi butiran abu! Cek Guide Skaarf Vainglory disini untuk jadi naga yang mematikan!

Guide Gwen Vainglory: Buat Musuh Rata dengan Tembakan Maut

Mau jadi penembak jitu nan mematikan di Vainglory? Simak disini guide Gwen Vainglory buat musuhmu menjadi rata dengan tanah!
Baca Juga

Skaarf adalah hero yang dapat kamu dapatkan secara gratis saat pertama kali kamu memainkan game Vainglory ini. Hal itu juga membuat hero satu ini banyak diremehkan oleh pemain Vainglory. Tetapi jika dimainkan dan menggunakan item dengan tepat, Skaarf adalah hero damager yang cukup mematikan. Kali ini saya akan membagikan guide Skaarf Vainglory bagi kamu yang ingin mempelajari hero satu ini. Simak keenam item yang akan digunakan oleh hero Skaarf berikut.

Eve of Harvest

Guide Skaarf Vainglory

Bisa dibilang ini adalah item yang harus dipakai oleh hero Skaarf. Hal ini karena semua kemampuan Skaarf menghasilkan crystal damage. Kamu akan mendapatkan HP yang sangat banyak ketika melakukan kombo kemampuan Skaarf yaitu Goop dan Spitfire atau Dragon’s Breath. Jika kamu sedang memiliki HP kritis, kamu dapat menyerang musuh di hutan dengan kombo Goop dan Spitfire untuk mendapatkan sekitar seperempat HP kamu. Selain itu, item ini cukup banyak menambahkan status seperti crystal damage, maximum mana, dan juga mana regeneration.

Defense Item

Guide Skaarf Vainglory

Untuk hero Skaarf, kamu dapat membeli Fountain of Renewal untuk sedikit memperkeras diri dan juga men-support tim kamu. Item ini sangat berguna dalam situasi perperangan dengan tim lawan. Kamu harus mempertahankan tim kamu untuk dapat bertahan hidup lebih lama agar kamu dapat free hit ketika musuh sibuk dengan kedua anggota tim kamu.

Guide Skaarf Vainglory

Saat late game, kamu dapat membeli satu defense item lagi atau jika kamu sangat percaya diri dengan satu defense item saja, kamu dapat membeli item CP lagi. Jika kamu bertemu dengan musuh yang memiliki burst damage CP, maka sebaiknya kamu membeli defense item seperti Aegis dan Crucible. Jika ingin menambah damage CP pada hero Skaarf lagi, maka item yang cocok adalah Broken Myth. Perlu diingat, kedua pilihan item ini adalah item terakhir yang akan kamu beli untuk mengisi slot item terakhir kamu.

Frostburn

Guide Skaarf Vainglory

Item ini digunakan oleh Skaarf untuk dapat lebih melambatkan jalannya musuh. Selain itu item ini juga menambah crystal power yang cukup tinggi. Perlu diketahui, ketika musuh terbakar oleh Spitfire, Fan the Flames, atau Dragon’s Breath mereka juga akan terkena efek slow. Oleh karena itu, Frostburn adalah pilihan item yang sangat baik untuk digunakan oleh hero Skaarf. Item ini dapat kamu beli sebagai item ketiga setelah kamu mendapatkan Eve of Harvest dan juga Fountain of Renewal.

Journey Boots

Guide Skaarf Vainglory

Penempatan posisi sangat penting untuk hero glass cannon (Hero damage tinggi tapi sangat rapuh) seperti Skaarf. Maka item sepatu yang cocok untuk dapat cepat melarikan diri dan sekaligus mengejar musuh adalah Journey Boots. Dalam guide Skaarf Vainglory kali ini, saya tidak merekomendasikan sepatu lainnya yang cocok digunakan olehnya. Kamu dapat membeli Travel Boots terlebih dahulu dalam mid game sebelum meng-upgrade-nya ke Journey Boots.

Shatterglass

Guide Skaarf Vainglory

Tidak perlu penjelasan yang panjang, item ini digunakan untuk lebih menambah crystal power pada hero Skaarf agar ia dapat melancarkan serangan ber-damage tinggi. Kamu dapat membelinya sebagai item keempat setelah beberapa item diatas telah kamu beli.

Itulah guide Skaarf Vainglory kali ini, selamat mencobanya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleCygame Umumkan Lost Order, Game Keren dari Kreator Final Fantasy Tactics
Next article3 Referensi Star Wars Rebels di Rogue One yang Mungkin Kamu Lewatkan!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.