Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa Hats

Reaksi kocak para netizen dalam menanggapi Pizza Hut jadi Fitsa Hats ini pasti bikin kamu ngakak!

Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa Hats

Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa HatsSidang lanjutan dari kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, terus berlanjut. Bahkan sidang terakhir yang dilakukan pada Selasa (3/1) lalu memunculkan kontroversi yang membuat heboh netizen. Bukan karena hakim telah memutuskan Ahok menjadi tersangka, melainkan kata "Fitsa Hats" yang tertera dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saksi pelapor, Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau Habib Novel.

Kata-kata tersebut menjadi viral di dunia maya karena Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau Habib Novel, yang menuliskan keterangan pernah bekerja di restoran asal Amerika, Pizza Hut pada 1992-1995. Tapi dalam data diri saksi itu, nama Pizza Hut ditulis dengan ejaan Fitsa Hats.

Sontak aja plesetan Pizza Hut menjadi Fitsa Hats menjadi perbincangan hangat di sosial media. Dan seperti biasanya, tangan-tangan kreatif netizen Indonesia tak ketinggalan memanfaatkan momen ini untuk membuat meme Fitsa Hats yang super kocak.

Nah berikut ini meme Fitsa Hats yang sudah beredar di berbagai media sosial.


[page_break no="1" title="Abang Ojek Online"]


Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa HatsMungkin karena restoran baru yang belum banyak diketahui orang, abang ojek online pun sampai bingung mencari keberadaan Fitsa Hats.


[page_break no="2" title="Produk Amerika"]


Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa HatsMeme Fitsa Hats yang satu ini sepertinya menjadi sebuah sindiran bagi beberapa pihak. Ya, karena anti terhadap segala bentuk produk dari Amerika Serikat, akhirnya Indonesia pun mendirikan restoran-restoran saingan dengan penuh kearifan lokal seperti Fitsa Hats dan Setarbak Koffi.


[page_break no="3" title="Om Fitsa Hats Om"]


Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa HatsDemam telolet yang beberapa waktu lalu menjadi buah bibir di masyarakat, ternyata kembali hadir. Tapi jika kemarin orang-orang berteriak "Om telolet Om", maka kali ini yang mereka inginkan adalah "Om Fitsa Hats Om".


[page_break no="4" title="Ahok Sampai Turun Tangan"]


Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa HatsMungkin karena turut merasa prihatin, Gubernur Jakarta non-aktif, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, pun harus ikut turun tangan meramaikan meme Fitsa Hats yang sedang populer ini. Bahkan saking prihatinnya kepada orang yang mengganti Pizza Hut menjadi Fitsa Hats, Ahok menawarkan kartu Jakarta pintar special edition. Duh ada-ada saja ya netizen Indonesia.


[page_break no="5" title="Daging Unta"]


Ngakak! Deretan Meme Lucu Netizen Mengomentari Pizza Hut Jadi Fitsa Hats huhu[/caption]

Ini adalah inovasi paling mutakhir dalam dunia pizza. Pasalnya topping dari Fitsa Hats adalah daging unta langsung yang diimpor dari negara Timur Tengah.

[read_more id="287281"]

Nah meme Fitsa Hats mana yang paling bikin kamu ngakak?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU