5 Informasi Film Great Wall yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton

film great wall

Tertarik untuk menonton film Great Wall tapi penasaran tentang kisah dan tokoh-tokohnya? Kalau begitu informasi ini mungkin bisa membantumu!

1

Apa Peran Matt Damon?

film bulan januari

Bocoran Ini Memperlihatkan Penampilan Zordon Power Rangers 2017

Bulan lalu, penampilan baru Alpha terkuak. Sekarang giliran penampilan Zordon Power Rangers 2017 yang terungkap. Seperti apa pemimpin para Rangers ini?
Baca Juga

Seperti bisa dilihat pada foto-foto di atas, Matt Damon disajikan sebagai karakter sentral di film Great Wall. Kenapa ada orang barat di China kuno?

Matt Damon memerankan William Garin. Bersama rekan-rekan seperti Pero Tovar (diperankan Pedro Pascal dari Game of Thrones) William adalah prajurit bayaran dari Eropa. Mereka datang untuk mencari mesiu, namun situasi genting membuat Willian justru terlibat dalam pertahanan Tembok Besar China.

Tapi sebetulnya William dan para pejuang ini harus mempertahankan tembok dari apa? Trailer perdana film ini tak menunjukkan dengan jelas lawan mereka. Apakah tembok raksasa ini diserang oleh pasukan Mongol? Tidak juga.

2

Siapa Musuh Film Ini?

Film Great Wall mengambil pendekatan fantasi dalam menyajikan konflik. Yang dihadapi oleh para pejuang yang bersiaga di sana pun bukan sekedar ancaman dari bangsa Mongol atau prajurit Eropa, melainkan pasukan monster.

William, Tovar, dan para pejuang yang berjaga di tembok mungkin adalah petarung tangguh. Namun serbuan monster yang jumlahnya banyak ini jelas akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Apakah mereka akan selamat? Ataukah semuanya akan terbunuh? Tentunya kamu harus menyaksikan sendiri filmnya untuk tahu jawabannya.

Premis pertahanan benteng dari ancaman monster ini juga mungkin familier bagi pembaca dan penonton animanga Attack on Titan. Jangan khawatir, kemiripan antara dua judul ini sebenarnya tidak terlalu terasa. Tapi fan Attack on Titan mungkin akan tertarik untuk melihat filmnya, sekedar untuk membandingkan.

3

Siapa Saja Aktor yang Terlibat di Filmnya?

Studio di balik film Great Wall berhasil mendapatkan aktor-aktris berbakat dari timur dan barat. Seperti sudah disebutkan di atas, ada Matt Damon si pemeran Jason Bourne sebagai tokoh utama, lalu Pedro Pascal yang sebelum ini sangat populer gara-gara memerankan Oberyn Martell di Game of Thrones.

Selain mereka, ada juga satu aktor kenamaan lagi dari barat: Willem Dafoe. Penggemar film superhero pastinya sudah familier dengan dia. Sebelum ini, Dafoe pernah tampil sebagai Green Goblin di film Spider-Man pertama.

Dari Asia, ada Andy Lau yang dulu populer sekali di Indonesia karena God of Gambler dan Return of the Condor Heroes. Ada juga Jing Tian, aktris utama di film ini. Pemeran Komandan Lin Mae ini sebelumnya pernah beraksi di Police Story 2013 dan akan tampil juga di film Hollywood Kong: Skull Island serta Pacific Rim: Uprising. 


 

Informasi apa lagi yang perlu kamu tahu soal film Great Wall? Cek halaman kedua untuk melihat lanjutannya! 

1
2
SHARE
Previous articleZTE Blade V8 Pro, Android Berteknologi iPhone 7 Plus, Harga Hanya Rp3 Jutaan
Next articleSaking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera Mati
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.