Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Jepang adalah salah satu negara yang terkenal akan gadis-gadis imut yang menjadi favorit pria-pria di seluruh dunia. Mungkin kamu pun salah satu orang yang terobsesi untuk memiliki istri gadis Jepang.

Sama halnya dengan Indonesia, Jepang juga merupakan negara yang terdiri dari beberapa pulau, dimana setiap daerah memiliki karateristik berbeda. Termasuk keunikan gadis-gadis cantiknya.

Nah jika kamu suatu saat berkunjung ke Jepang dan ingin bertemu gadis-gadis kawaii, ada baiknya kamu datang ke tujuh kota di Jepang penghasil gadis-gadis super kawaii berikut ini.


7

Sapporo


kota di jepangSapporo adalah ibukota prefektur Hokkaido, Jepang. Nama kota Sapporo mulai banyak dikenal luas ketika menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1972 yang merupakan Olimpiade Musim Dingin pertama di Asia.

Selain dikenal sebagai kota terbesar keempat di Jepang, Sapporo juga adalah salah satu kota di Jepang penghasil gadis-gadis super kawaii. Salah satu bukti sahihnya adalah kota ini merupakan tempat kelahiran artis JAV legendaris, Mario Ozawa atau Miyabi.


6

Nagoya


Terletak di pesisir Samudra Pasifik di wilayah Chūbu, bagian tengah Pulau Honshu, Nagoya merupakan kota pertama di Jepang yang memiliki pusat perbelanjaan di bawah tanah. Stasiun JR Nagoya juga tercatat dalam Buku rekor Guinness sebagai bangunan tertinggi di dunia yang memiliki stasiun kereta api.

Jika kamu pergi ke Jepang dan berkunjung ke Nagoya, kamu bakal menemukan gadis-gadis kawaii dengan pakaian yang modis. Kota yang tepat bagi kamu penggemar fashion.


5

Kyoto


Kota selanjutnya yang perlu kamu kunjungi ketika pergi ke Jepang adalah Kyoto. Kota ini merupakan bagian dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Kyoto memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto.

Kyoto memang dikenal sebagai kota yang sangat kental akan budaya Jepang. Contohnya saja diadakan festival Gozan no Okuribi yang berlangsung setiap tanggal 16 Agustus. Dalam festival ini kamu akan melihat api yang membentuk aneka karakter Jepang dan simbol kebudayaan ini menyala di gunung-gunung yang mengelilingi kota Kyoto.

Dan tentu saja di Kota ini kamu akan dengan mudah menemukan gadis geisha super cantik yang berpakaian tradisional Jepang.

LANJUT KE HALAMAN DUA

1
2
SHARE
Previous articleMass Effect: Andromeda Rilis 21 Maret, Lihat Fitur RPG Kembali di Trailer Terbarunya!
Next articleSelamatkan Semua Kucing di Game Steam Murah Berjudul Felis Ini!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca