Natalie Portman Tidak Keberatan untuk Kembali ke Marvel

Natalie Portman

Natalie Portman mungkin tidak beraksi di Thor Ragnarok, tapi apakah dia sudah sepenuhnya meninggalkan Marvel? Ini jawabannya!

Bocoran Ini Memperlihatkan Penampilan Zordon Power Rangers 2017

Bulan lalu, penampilan baru Alpha terkuak. Sekarang giliran penampilan Zordon Power Rangers 2017 yang terungkap. Seperti apa pemimpin para Rangers ini?
Baca Juga

Absennya Natalie Portman di Thor Ragnarok memang bisa membangkitkan rasa penasaran. Bagaimana tidak? Jane Foster adalah karakter yang vital di Thor maupun sekuelnya, The Dark World. Saat dia absen di Avengers dan Age of Ultron pun Thor masih membicarakan dia.

Mei 2016 lalu, seperti bisa kamu baca di Slash FilmKevin Feige mengungkap kalau Portman absen karena banyak alasan. Salah satunya adalah karena sebagian besar kisah di Ragnarok akan terjadi di semesta, bukannya di bumi. Tapi dengan keberadaan Lady Sif dan juga Valkyrie (diperankan Tessa Thompson), rasanya Marvel seperti ingin menyudahi hubungan dengan Natalie Portman.

Tapi apakah Portman memang tidak akan kembali ke Marvel?

Portman sendiri menegaskan kalau karakternya tidak permanen pensiun. Menurut wawancara dengan Deadline, Portman mengatakan kalau keterlibatan dengan Marvel itu sangat menantang namun menarik.

Karena dia harus sering berakting dengan bantuan layar hijau, Portman mengatakan kalau imajinasinya sebagai aktris harus lebih besar. Dia merasa itu sangat menantang, dan dia belum benar-benar memahaminya. Tapi ia justru merasa tertantang.

Beban harus berakting di layar hijau inilah sepertinya yang membuat Portman merasa sulit beraksi di film Marvel. Tapi tampaknya dia tidak keberatan untuk kembali, asal situasinya tepat.

Tapi apakah ada peran menonjol yang tepat untuk karakter Jane Fosternya Portman? Mengingat Jane adalah pujaan hati utama Thor, seharusnya tak sulit menemukan peran untuknya. Selain itu, ia berpotensi menjadi pahlawan super baru bila ia terus bertahan di Marvel Cinematic Universe: Thor.

Lebih tepatnya, Thor perempuan.

Rasanya ini sudah bukan spoiler lagi. Di komik, Jane Foster juga sempat lama absen. Saat dia muncul lagi dengan signifikan, ternyata wanita ini sudah terkena kanker.

Namun saat Thor tak bisa lagi memegang Mjolnir, tiba-tiba muncul Thor baru. Seorang Thor perempuan berambut pirang. Ternyata Thor itu terungkap kemudian sebagai Jane Foster.

Sebenarnya, pengungkapan Jane Foster sebagai Thor ini seakan memang sudah dipersiapkan untuk Portman yang tergolong aktris mahal.

Jadi, apakah Portman akan kembali lagi, memperlihatkan karakter Foster menderita kanker saat ditinggal Thor, lalu tiba-tiba menjadi pemegang Mjolnir? Mengingat Jane Foster rasanya tidak akan tampil lagi sepanjang Phase 3 (kecuali mungkin Infinity War), bisa saja dia disimpan hingga Phase 4.

Lalu saat Thor tak bisa lagi memegang Mjolnir, Thor perempuan pun bisa muncul juga di Marvel Cinematic Universe.

 

Sumber: Deadline

SHARE
Previous articleBocoran Ini Memperlihatkan Penampilan Zordon Power Rangers 2017
Next articleThe Empire Strikes Back, Total 7 Nokia Android Akan Dirilis Sepanjang Tahun 2017
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.